Mantan Penyerang SAD Uruguay Merapat ke PSGC Ciamis, Coret Lima Pemain Seleksi

PSGC Ciamis coret lima pemain seleksi. Kedatangan mantan pemain SAD Uruguay.

Mantan Penyerang SAD Uruguay Merapat ke PSGC Ciamis, Coret Lima Pemain Seleksi
Tribun Jabar/Andri M Dani
Mantan pemain Persela yang juga pemain Timnas, Zulvin Zamrun (pakai sepatu warna orange/rambut dikuncir) ikut sesi latihan dan seleksi bersama PSGC di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (22/5/2019) sore 

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS - Setelah menjalani dua laga uji coba pada hari Sabtu dan Minggu (25-26/5/2019), PSGC Ciamis memulangkan lima pemain seleksi.

Sabtu (25/5/2019) sore PSGC Ciamis menang 4-1 saat melawan tim lokal Ciamis. Kemarin sore, PSGC Ciamis menang 6-1 saat melawan tim Rajadesa.

Kedua laga tersebut digelar di Stadion Galuh Ciamis.

Setelah laga tersebut PSGC memulangkan 5 pemain seleksi.

Mereka yang dipulangkan adalah Febri (eks kiper Persibat Batang), Triadi (asal Makasar), Basri Lohi (eks Perserang Serang), Sendi (mantan Persela), dan Jeni (asal Bandung).

Menurut asisten pelatih Ayi Daud Akhiri, lima pemain tersebut dipulangkan karena tidak sesuai dengan kebutuhan tim.

Kini tinggal 23 pemain seleksi yang masih bertahan yakni 3 orang kiper, 8 pemain belakang, 6 pemain tengah, dan 6 pemain depan.

Hari Minggu sore PSGC Ciamis juga kedatangan M Gugum Gumilar (25) bomber jebolan SAD Uruguay, mantan stiker Semen Padang FC dan pernah juga bergabung dengan Persik Kediri.

Gugum langsung didaulat untuk ikut laga uji coba lawan Tim Rajadesa di Stadion Galuh Ciamis, Minggu sore.

“Status Gugum masih pemain seleksi,” ujar Ayi Daud.

Dua laga uji coba di akhir pekan kedua masa seleksi pemain tersebut menurut Ayi PSGC sudah turun dengan susunan pemain yang mendekati kerangka tim.

”Memang masih banyak kekurangan, makanya tim masih membutuhkan penyerang yang andal. Juga di posisi sayap. Kondisi sekarang 80 persen sudah mendekati kerangka tim,” katanya.

Ayi mengaku dengan dimundurkannya jadwal kick off Liga 2019 dari tanggal15 Juni jadi tanggal 22 Juni cukup menguntungkan bagi PSGC.

“Dengan dimundurkannya jadwal kick off Liga 2 jadi tanggal 22 Juni ada tambahan waktu untuk persiapan tim termasuk dalam merekrut pemain. Sampai hari ini belum ada pemain yang dikontrak, pandaftaran pemain jadwalnya tanggal 15 Juni dan manejer meeting berlangsung hari ini untuk pentapan jadwal Liga 1, PSGC bergabung di Grup Barat bersama 11 klub lainnya,” ujar Ayi Daud.

BREAKING NEWS, Bio Paulin Akhirnya Tiba di Ciamis, 90 Persen Gabung PSGC

PSGC Ciamis Masih Berburu Striker Siap Pakai, Sulit Cari Bomber untuk Liga 2

Penulis: Andri M Dani
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved