VIDEO Bubos 2019 Plus Ada Afgan Digelar Sore Ini di Sekitar Gedung Sate

Buka Bersama On the Street (Bubos) 2019 kembali digelar sore nanti di sekitar Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (25/5/2019).

BUKA Bersama On the Street ( Bubos) 2019 kembali digelar sore nanti di sekitar Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Sabtu (25/5/2019).

Pada tahun 2018, acara tersebut dilaksanakan di sepanjang Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Hari ini (25/5/2019), rencananya acara akan digelar di sekitar kantor Pemprov Jabara itu akan dimulai sekira pukul 15.00 WIB.

Sejumlah persiapan telah dilakukan di sekitar Gedung Sate.

Hingga siang ini, puluhan meter karpet berbagai warna dan sound sistem sudah disiapkan, sejumlah stan untuk berjualan hingga pengalihan arus lalu lintas sudah mulai ada pengaturan.

Khusus pengalihan arus lalu lintas, kendaraan yang datang dari arah Pusdai Jalan Supratman menuju Gedung Sate, akan dialihkan ke Jalan Sentot Alibasyah.

Sementara, kendaraan yang datang dari Jalan Sulanjana menuju Gedung Sate, akan dialihkan ke Jalan Cimandiri atau melipir ke pinggir hingga ke belakang Gedung Sate.

Bubos 2019 yang didukung oleh Gojek, akan dihibur oleh artis Afgan dan beberapa acara lainnya seperti fashion show, angklung, paduan suara, penampilan Juara Da'i Cilik, dan Tahfiz Quran oleh anak TK.

Di acara yang dimulai sejak pukul 15.00 hingga 18.30 tersebut akan dilakukan Video Conference secara langsung (live) dengan 27 Kota dan Kabupaten yang ada di Jawa Barat.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Istrinya Atalia Praratya, direncanakan akan hadir pada acara Bubos 2019 yang mengusung tema "Memuliakan Alquran, Memperkuat Ukhuwah, dan Menghadirkan Cinta", tersebut.

Nah bagi warga yang kebetulan sedang punya agenda ngabuburit di sekitar Gedung Sate atau di Lapangan Gasibu, silakan untuk memanfaatkan momen Bubors 2019 ini.

Selain bisa berbuka puasa bersama, juga bisa menikmati hiburan yang menarik.

Video dan artikel lainnya klik link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=ZPaYRGZAcS8&feature=youtu.be
Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Dedy Herdiana
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: yudix
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved