Tiap Hari Selama Ramadan, Bank Mandiri Bagikan Takjil Gratis

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, pembagian takjil yang dilakukan di seluruh kantor regional Bank Mandiri di Indonesia

Tiap Hari Selama Ramadan, Bank Mandiri Bagikan Takjil Gratis
Istimewa
Bank Mandiri membagikan makanan berbuka puasa (takjil) setiap hari selama Ramadan 1440 H. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Bank Mandiri membagikan makanan berbuka puasa (takjil) setiap hari selama Ramadan 1440 H.

Takjil tersebut diberikan kepada musafir atau orang yang sedang dalam perjalanan, fakir miskin, yatim piatu dan pesantren.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, pembagian takjil yang dilakukan di seluruh kantor regional Bank Mandiri di Indonesia ini merupakan bagian dari rangkaian aktivitas Ramadhan Bank Mandiri.

“Pembagian takjil gratis ini juga merupakan salah satu bagian dari upaya kami sebagai badan usaha milik negara, untuk selalu dekat dengan masyarakat,” kata Rohan Hafas.

Bank Mandiri menyiapkan sekitar 48 ribu takjil untuk dibagikan kepada masyarakat.

Gakpoktan di Jawa Barat Akan Dapat KUR Skema Khusus dari Bank Mandiri

Selain membagikan takjil, sepanjang Ramadan tahun ini, Bank Mandiri juga menggelar berbagai program seperti buka bersama anak yatim, membagikan alquran dan aktifitas sosial lainnya.

“Berbagai aktivitas sepanjang bulan Ramadhan itu merupakan wujud syukur Bank Mandiri sekaligus berbagi dengan masyarakat sekitar dan memotivasi untuk bersama-sama meningkatkan amal ibadah di bulan Ramadhan,” ujar Rohan.

Menurut Regional Operations Head Region VI Syamsoni, menambahkan untuk wilayah Jabar (di luar wilayah kerja Bogor, Depok, Bekasi), Bank Mandiri menyiapkan sebanyak 4000 takjil.

Rincian pembagian untuk Bandung 2000 takjil lalu untuk wilayah Cirebon, Karawang, Tasikmalaya dan Sukabumi masing-masing 500 takjil.

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved