SHJB Gelar Rakor dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Sebanyak 200 undangan terdiri dari Hotel Sales professional dari berbagai bintang se Jawa Barat, rekan media berkumpul kegiatan SHJB NGAJABARKEUN

SHJB Gelar Rakor dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Tribunjabar.id/Hilda Rubiah
SHJB Buka Bersama di Saoeng Sunda Restoran, Jalan Soekarno Hatta No. 571 Bandung, Jumat (24/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilda Rubiah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sebanyak 200 undangan terdiri dari Hotel Sales professional dari berbagai bintang se Jawa Barat, rekan media dan lainnya berkumpul dalam kegiatan SHJB NGAJABARKEUN Season 2, Jumat (24/5/2019).

Kegiatan yang diselenggarakan di Saoeng Sunda Restoran, Jl. Soekarno Hatta No. 571 Bandung ini digelar dalam rangka bersilaturahmi, berbagi informasi dan memperluas networking sambil berbuka puasa.

Ketua Pelaksana SHJB Ngajabarkeun Season 2, Ary Aditya Pranata, mengatakan forum silaturahmi dalam acara Buka Bersama itu sekaligus menggandeng teman-teman dari Panti Asuhan.

"Karena saat momen ramadhan sekaligus kami berbagi," ujar Ketua Pelaksana SHJB Ngajabarkeun Season 2, Ary Aditya Pranata, kepada Tribun Jabar, saat ditemui di Saoeng Sunda Restoran, Jl. Soekarno Hatta No. 571 Bandung, Jumat (24/5/2019).

Jika Ada Polisi Terbukti Langgar SOP Saat Amankan Kerusuhan, Polri Janji Akan Ditindak Tegas

Ary mengatakan, karena masih dalam momen ramadan, tidak lupa kegiatan tersebut juga berbagi kebahagiaan dengan sejumlah anak yatim dan dhuafa.

Pihaknya menyumbangkan beberapa kebutuhan barang sembako dan perlengkapan sekolah.

Adapun selain para hotel sales professional kegiatan tersebut juga di hadiri oleh para profesi hotel lainnya yang tergabung dalam asosiasi IHGMA (Indonesia Hotel General Manager Association) dan HHRMA (Hotel Human Resources Manager Association).

Dijelaskan Ary, kegiatan serupa juga penah dilaksanakan 2 tahun yang lalu dan dihadiri sekitar 120 orang.

Namun dengan konsep halal bi halal dan belum disertai dengan kegiatan CSR.

Halaman
12
Penulis: Hilda Rubiah
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved