Sebut Prabowo Buka Pintu Bertemu Joko Widodo, Sandiaga Uno: Menunggu waktu Jokowi

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengatakan Prabowo Subianto selalu membuka pintu untuk bersilaturahmi dengan Joko Widodo alias Jokowi.

Sebut Prabowo Buka Pintu Bertemu Joko Widodo, Sandiaga Uno: Menunggu waktu Jokowi
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO
Dua pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dan Joko Widodo - Maruf Amin saat acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden pemilu 2019 di Gedung Komisi Pemilhan Umum, Jakarta, Jumat (21/9/2019). Pasangan Joko Widodo - Maruf Amin mendapat nomor urut satu dan pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mendapat nomor urut dua. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno mengatakan Prabowo Subianto selalu membuka pintu untuk bersilaturahmi dengan Joko Widodo alias Jokowi

Bahkan, Sandiaga menyebut pertemuan antara Prabowo dan Jokowi bisa saja tinggal menunggu waktu.

Kedua calon presiden, Prabowo dan Jokowi, belum bertemu lagi sejak Pilpres 2019 pada 17 April lalu.

"Kita sampaikan, untuk silaturahmi, Pak Prabowo selalu membuka pintu dan menunggu waktunya kapan," kata Sandiaga Uno setelah menghadiri acara di Masjid Raya Palapa Baitus Salam, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (25/5/2019).

Sejauh ini, Sandiga Uno belum bisa memastikan waktu pertemuan antara Prabowo dan Jokowi.

"Enggak ada, enggak ada, menunggu waktu saja, menunggu waktu Jokowi. Jokowi tentukan jam empat, misalnya, di Istana Bogor, kami datang," ujar mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu.

Jokowi Disarankan Telepon Langsung Prabowo Jika Ingin Betemu, BPN: Tidak Perlu Makelar dan Basa Basi

Prabowo Punya Bukti untuk Bawa Sengketa Hasil Pilpres 2019 ke Mahkamah Internasional

Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno berjabat tangan seusai memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menolak hasil rekapitulasi KPU dan memutuskan untuk mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).
Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno berjabat tangan seusai memberikan keterangan pers di kediaman Prabowo, Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019). Pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menolak hasil rekapitulasi KPU dan memutuskan untuk mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK). (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)

Elite PKS Dukung Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Elite Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) mendukung terealisasinya pertemuan antara Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto.

Menurut Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, pertemuan Jokowi dengan Prabowo akan berdampak positif bagi masing-masing pendukung.

"Pertemuan antar elite bagus untuk menunjukkan bahwa ada kompetisi tapi tetap ada semangat persahabatan," ujar Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini kepada Tribunnews.com, Rabu (22/5/2019).

Halaman
123
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved