Ramadan Indocement Tampilkan Beragam Agenda, Masyarakat Pun Terhibur dan Mendapat Ilmu Keagamaan

PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk (Indocement) Kompleks Pabrik Palimanan menggelar beragam kegiatan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan 1440 H.

Ramadan Indocement Tampilkan Beragam Agenda, Masyarakat Pun Terhibur dan Mendapat Ilmu Keagamaan
Tribun Jabar/Siti Masithoh
Tamu dari berbagai elemen masyarakat tampak sangat khidmat mengikuti agenda Ramadan di PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk (Indocement) Kompleks Pabrik Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jumat (24/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Masithoh

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - PT Indocement Tunggal Prakasa Tbk (Indocement) Kompleks Pabrik Palimanan menggelar beragam kegiatan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadan 1440 H.

Dalam kegiatan tersebut, Indocement mengundang 550 orang, yang terdiri dari tokoh masyarakat, agama, pemerintahan desa, musyawarah pimpinan kecamatan (muspika), pengurus pondok pesantren di wilayah Cirebon, dan beberapa elemen masyarakat lainnya untuk bersilaturahmi.

Agenda rutin ini dilaksanakan dengan penuh khidmat dan mampu membangun semangat kebersamaan.

Para tamu yang hadir tampak hangat menikmati berbagai sajian acara yang ditampilkan.

Sebelumnya, Indocement melaksanakan aksi bersih musala, Safari Ramadan ke 10 pondok pesantren dan dua yayasan yatim piatu, tarawih keliling di 40 musala, pemberian takjil, pemberian santunan kepada 200 anak yatim, dan sedekah beras ke 10.110 kepala keluarga.

PLTU Cirebon Beroperasi Selama Libur Lebaran 2019 Meski Kebutuhan Listrik Diprediksi Turun

Acara yang dikemas sangat hangat itu, disambut baik oleh para tamu yang hadir.

Selain sempat saling berjabat tangan di usai acara, mereka juga nampak khusyuk ketika mendengarkan ceramah dari ulama.

"Alhamdulillah saya lumayan sering ikut agenda ini. Acaranya menghibur dan sangat khidmat. Tadi juga ada kajian dari ulama yang sangat menginspirasi," kata Islah (42), asal Kecamatan Kaliwedi, kepada Tribun Jabar, Jumat (24/5/2019).

Pemprov Jabar Berikan Santunan Kepada Santri dan Anak Yatim Piatu di Kabupaten Cirebon

Dia berharap, acara rutin yang digelar Indocement, yang telah meraih berbagai penghargaan, di antaranya Indobatik Ciwaringin yang meraih penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) tahun 2018 dan meraih Proper peringkat hijau dari KLHK tahun 2018, itu bisa terus berlanjut. Pasalnya, selain menghibur, acara tersebut juga bernilai positif.

Penulis: Siti Masithoh
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved