PSGC Ciamis Masih Berburu Striker Siap Pakai, Sulit Cari Bomber untuk Liga 2

Memasuki minggu kedua masa seleksi pemain, PSGC Ciamis masih berburu striker siap pakai untuk membentuk tim

PSGC Ciamis Masih Berburu Striker Siap Pakai, Sulit Cari Bomber untuk Liga 2
Tribunjabar/Andri M Dani
Memasuki akhir pe-kan kedua masa seleksi pemain PSGC, pemain-pemain yang bakal lolos mulai mengerucut. Sampai Jumat (25/5) sore maish tersisa 27 pemain yang masih ikut seleksi. Rencananya setelah laga uji coba kedua Sabtu (26/5) sore aka nada 3 sampai 4 pemain yang akan dicoret 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMIS – Memasuki minggu kedua masa seleksi pemain, PSGC Ciamis masih berburu striker siap pakai untuk membentuk tim yang kuat guna mengarungi musim Liga 2 tahun 2019 yang akan kick off pada 15 Juni 2019.

“Masih dibutuhkan seorang striker lagi, yang sudah siap pakai,” ujar asisten pelatih PSGC Ciamis, Ayi Daud Akhiri kepada Tribun di Stadion Galuh Ciamis  Jumat (24/5/2019) sore.

Karena Liga 1 sudah bergulir, kata Ayi, untuk mendapatkan striker andal bagi klub Liga 2 ternyata tidak gampang. “Sekarang cukup sulit mendapatkan striker yang siap pakai,” katanya.    

PSGC akan menutup minggu kedua masa seleksi pemain dengan menggelar laga uji coba (kedua) lawan tim lokal Tasikmalaya di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (25/5/2019) sore. Dan Minggu (26/5) sore berlanjut dengan tour de Rajadesa, PSGC akan menghadapi Tim Rajadesa di lapangan bawah SMPN  Rajadesa.

Untuk kedua laga uji coba tersebut, menurut Ayi, PSGC akan main dengan kerangka tim yang sudah hampir terbentuk.

Artis Preman Pensiun Jualan Kicimpring di Bundaran Simpang Lima Garut, Filmnya Bakal Diproduksi Lagi

Dan usai laga uji coba tersebut akan ada 3 sampai 4 pemain seleksi yang akan dipulangkan. “Sekarang tersisa 27 pemain yang masih ikut seleksi, besok selesai uji coba akan ada 3 sampai 4 pemain yang akan di pulangkan,” ujar Ayi.

Memasuki minggu ketiga  masa seleksi, menurut Ayi, pemain yang menjadi pilihan semakin mengerucut sesuai dengan kebutuhan tim. Apalagi hari Senin (27/5/2019) akan ada pemain baru yang akan datang.

Sementara sesi latihan sekaligus masa seleksi Jumat (26/5/2019) sore yang berlangsung di Stadion Galuh Ciamis bersifat kondusional focus pada kekompakan tim, proses aksi dan reaksi serta finishing. Latihan dipimpin langsung oleh coach Herie “Jose” Setiawan.

Striker Persib Bandung Ezechiel N Douassel Incar Gawang Semen Padang demi Gol Perdana di Liga 1 2019

Penulis: Andri M Dani
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved