Persib Bandung

Persib Bandung vs PS Tira Persikabo Ditunda, Asisten Pelatih Sebut Ada Sisi Positif Ini

Persib Bandung memiliki waktu lebih lama untuk melakukan persiapan sebelum bertolak ke kandang Semen Padang, dalam pekan ketiga Liga 1 2019.

Persib Bandung vs PS Tira Persikabo Ditunda, Asisten Pelatih Sebut Ada Sisi Positif Ini
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Setelah lawan Persipura Jayapura, skuat Persib Bandung baru kembali menggelar latihan di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik, pada Senin (20/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung memiliki waktu lebih lama untuk melakukan persiapan sebelum bertolak ke kandang Semen Padang, dalam pekan ketiga Liga 1 2019.

Jika melihat jadwal, seharusnya Kamis 23 Mei 2019 Maung Bandung bertanding melawan PS Tira Persikabo, namun laga tersebut urung digelar karena tak mendapat izin keramaian dari Polres Bandung.

Kemarin, skuat asuhan Robert Rene Alberts pun menggelar gim internal di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, sebagai persiapan melawan Semen Padang yang rencananya akan digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang pada 29 Mei 2019.

Gim Internal Digelar Saat Puasa, Pemain Persib Bandung Mengaku Tak Terpengaruh

Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman, mengatakan bahwa fokus tim saat ini sudah dialihkan ke pertandingan ketiga melawan Semen Padang.

Budiman mengaku staf pelatih memiliki waktu lebih banyak untuk menyiapkan program latihan sebelum turun dalam laga nanti.

"Kami tetap fokus, rileks bagaimana pemain tetap terjaga dari fisik, kebugaran dan mental," ujar Budiman, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (24/5/2019).

Setelah menjalani gim internal, sambung Budiman, pihaknya akan meliburkan anak asuhnya satu hari dan kembali menjalani latihan pada Sabtu 26 Mei 2019.

"Kami besok (hari ini) rest sehari lalu kami kembali latihan, karena dua hari ini naik (intensitas latihan)," katanya.

Terungkap, Mengapa Sriwijaya FC Gagal Pinjam Fabiano Beltrame dari Persib Bandung

Achmad Jufriyanto Sebut Persib Bandung Kehilangan Momen Akibat Penundaan Laga Kontra Tira Persikabo

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved