Gelar Buka Puasa Bersama, Tribun Jabar juga Beri Penghargaan bagi Humas-humas Pemerintah dan Swasta

Direktur Tribun Jabar, Tatang Suherman, mengatakan buka puasa bersama ini memiliki keistimewaan, yakni ada pemberian penghargaan kepada humas

Gelar Buka Puasa Bersama, Tribun Jabar juga Beri Penghargaan bagi Humas-humas Pemerintah dan Swasta
Tribun Jabar/Zelphi
Acara buka puasa bersama dan pemberian apresiasi yang diselenggara Tribun Jabar di hotel Mercure Bandung City Centre, Jumat (24/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, M Syarif Abdussalam

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Acara buka puasa bersama dan pemberian apresiasi yang diselenggarakan Tribun Jabar "Meraih Berkah Dengan Mempererat Silaturahmi Bersama Tribun Jabar" berlangsung meriah di hotel Mercure Bandung City Centre, Jumat (24/5/2019).

Tidak hanya merajut silaturahmi dalam kehangatan suasana berbuka puasa bersama, sejumlah apresiasi atau penghargaan diberikan kepada sejumlah humas pemerintah daerah di Jawa Barat, perusahaan, dan agen media massa.

Direktur Tribun Jabar, Tatang Suherman, dalam sambutannya mengatakan acara silaturahmi dan berbuka puasa bersama kali ini memiliki keistimewaan tersendiri, yakni pemberian penghargaan kepada humas pemerintahan, dinas pemerintahan, perusahaan, dan agensi, yang telah berprestasi dan menjalin hubungan yang sangat baik dengan Tribun Jabar.

Tribun Jabar, katanya, mengapresiasi kinerja PR atau humas pemerintahan dan swasta yang selama ini bertugas jadi wajah perusahaan atau pemerintah di hadapan masyarakat. Apresiasi ini secara simbolis diberikan dalam bentuk koran mini yang memuat profil humas.

"Humas atau PR di perusahaan swasta atau pemerintahan adalah salah satu organ paling penting karena bagaimanapun juga humas atau PR ini bertugas mempopulerkan produk perusahaan atau instansi pemerintahan kepada masyarakat," kata Tatang Suherman yang juga merupakan Pemimpin Redaksi Tribun Jabar ini.

Tatang mengatakan di era Revolusi Industri 4.0 ini setiap humas atau PR harus mengikuti perkembangan zaman untuk bisa menjangkau berbagai lapisan masyarakat, termasuk bisa menjangkau kalangan tua sampai milenial.

Direktur sekaligus Pemimpin Redaksi Tribun Jabar, Tatang Suherman, duduk bersama Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa dalam acara buka puasa bersama dan pemberian apresiasi di hotel Mercure Bandung City Centre, Jumat (24/5/2019).
Direktur sekaligus Pemimpin Redaksi Tribun Jabar, Tatang Suherman, duduk bersama Sekda Jawa Barat Iwa Karniwa dalam acara buka puasa bersama dan pemberian apresiasi di hotel Mercure Bandung City Centre, Jumat (24/5/2019). (Tribun Jabar/Zelphi)

"Di era milenial ini, dibutuhkan gebrakan inovatif dan kreatif yang bisa menjangkau semua lapisan masyarakat. Dengan demikian, contohnya humas pemerintahan, bisa menyampaikan berbagai sektor pembangunan seperti pariwisata dan infrastruktur kepada lapisan masyarakat," ujarnya.

Tribun Jabar, kata Tatang, merupakan media massa terkemuka yang selama ini menjadi jembatan informasi dari perusahaan atau pemerintahan kepada masyarakat. Tatang berharap bisa meningkatkan kembali kerja sama yang selama ini dibangun.

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa, turut hadir dalam kegiatan tersebut menyerahkan penghargaan kepada sejumlah humas dan instansi pemerintahan serta BUMD di Jabar.

Halaman
123
Penulis: Muhamad Syarif Abdussalam
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved