Achmad Jufriyanto Sudah Memantau Permainan Semen Padang, Seperti Ini Penilaiannya

Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto memantau permainan Semen Padang

Achmad Jufriyanto Sudah Memantau Permainan Semen Padang, Seperti Ini Penilaiannya
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pemain Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, setelah gim internal yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (23/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto memantau permainan Semen Padang, tim promosi dari Liga 2 yang akan menjadi lawan Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini mengaku sempat melihat bagaimana Semen Padang bermain saat melawan PSM Makasar. Menurutnya, tim berjuluk Kabau Sirah ini memiliki motivasi bermain yang bagus.

"Kemarin waktu lawan PSM Makasar kebetulan sudah nonton. Tapi mungkin nanti bisa nonton lah (melawan PSS Sleman), karena ada banyak waktu juga kan setelah tarawih," ujar Jupe, saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Kamis (23/5/2019).

Dikatakan Jupe, komposisi pemain Semen Padang musim ini tak berbeda jauh dengan musim lalu saat bermain di Liga 2. Kondisi itu, kata Jupe, patut diwaspadai lantaran para pemainnya secara tim sudah sangat kompak.

Mulai Sekarang Jangan Lagi Buang Air Rebusan Jagung, Termasuk Obat Ampuh, Pasien Diabetes Wajib Baca

"Yang jelas motivasi mereka sedang naik. Apalagi saat mereka main di PSM, mereka hanya kalah 0-1 kan, saya lihat mereka tim yang bagus, solid karena tidak banyak berubah materinya dari liga 2," katanya.

Meski menyandang status tim promosi dari Liga 2, Jupe menilai Semen Padang tetap tim kuat dan tidak mudah dikalahkan.

"Ya, semua merata. Mungkin bisa lihat juga di beberapa pertandingan banyak tim yang dari secara permainan semua merata," ucapnya.

Profil Singkat Denny Indrayana, Pengacara BPN Prabowo-Sandi untuk Gugatan Sengketa Hasil Pilpres

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved