Persib Bandung

Bukan Cetak Gol, Ini Prioritas Artur Gevorkyan bagi Persib Bandung

Kegemilangan Artur Gevorkyan pada pertandingan pertama Persib Bandung di Liga 1 2019 mendatangkan berkah tersendiri bagi sang pemain.

Bukan Cetak Gol, Ini Prioritas Artur Gevorkyan bagi Persib Bandung
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Artur Gevorkyan saat Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) 

TRIBUNJABAR.ID- Debut Artur Gevorkyan bersama Persib Bandung di Liga 1 2019 mampu menyita perhatian banyak orang, terutama bobotoh.

Dalam laga Persib Bandung vs Persipura Jayapura, di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019), Artur Gevorkyan langsung mencetak brace atau dua gol.

Berkat dua gol Artur Gevorkyan dan satu gol lagi dari Febri Febriyadi, Persib Bandung menang 3-0 atas Persipura Jayapura dalam laga perdana kedua tim di Liga 1 2019.

Meski sukses membobol gawang Persipura dua kali, penyerang asal Turkmenistan itu tidak terlalu memikirkan jumlah golnya.

Bagi pemain yang baru bergabung dengan Persib Bandung pada April 2019 itu, hasil kemenangan Pangeran Biru adalah hal utama dibandingkan pundi-pundi golnya.

Ini yang Diharapkan Asisten Pelatih Persib Bandung dari Pemain dengan Adanya Gim Internal

Achmad Jufriyanto Kaget Dipanggil Timnas, Dua Tahun Tak Dipanggil dan Kini Baru Sembuh dari Cedera

Pemain Persib Bandung Artur Gevorkyan (tengah) berusaha mengecoh Saepuloh Maulana saat mengikuti gim internal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten  Bandung, Minggu (28/4/2019).
Pemain Persib Bandung Artur Gevorkyan (tengah) berusaha mengecoh Saepuloh Maulana saat mengikuti gim internal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/4/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Saya tak memikirkan siapa yang mencetak gol, yang terpenting saya ingin Persib menang," kata Artur Gevorkyan.

"Kalau saya mencetak gol dan Persib menang saya akan sangat senang," ujarnya

Kegemilangan Artur Gevorkyan pada pertandingan pertama Persib Bandung di Liga 1 2019 mendatangkan berkah tersendiri bagi sang pemain.

Beberapa hari setelah pertandingan debutnya bersama Pesib Bandung itu, Artur Gevorkyan dipanggil Timnas Turkmenistan.

Artur akan diagendakan mengikuti pemusatan latihan dan uji coba internasional pada 28 Mei-12 Juni 2019 bersama Turkmenistan.

Pemanggilan tersebut dituangkan dalam surat Turkmenistan Football Federation (TFF) dengan nomor 786, tentang Pemusatan Latihan dan Uji Tanding di Uni Emirat Arab, tertanggal 20 Mei 2019.

"Kami merekomendasikan pemain yang tertulis di bawah ini. Kami memanggil pemain timnas Turkmenistan sdr. Artur Gevorkyan untuk bergabung dalam pemusatan latihan dan uji tanding internasional di Uni Emirat Arab," tulis TFF. ( Nirmala Maulana Achmad)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penyerang Anyar Persib Prioritaskan Kemenangan Tim daripada Jumlah Gol"

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved