Persib Bandung

Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra Sudah Kembali Berlatih Bersama Rekan-rekan Satu Tim

Pada akhir Maret lalu, gelandang Persib Bandung Esteban Vizcarra menjalani operasi lutut kanan. Ia masih absen di Liga 1 2019

Pemain Persib Bandung Esteban Vizcarra Sudah Kembali Berlatih Bersama Rekan-rekan Satu Tim
Tribun Jabar/ Deni Denaswara
Esteban Vizcarra berduel dengan pemain Persebaya, pada laga kedua Piala Presiden, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (7/3/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pemain tengah Persib Bandung, Esteban Vizcarra, telihat sudah kembali mengikuti latihan bersama tim di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (22/5/2019).

Sebelumnya, Esteban Vizcarra yang adalah pemain naturalisasi ini sempat absen sekitar satu bulan pasca-operasi loose body di bagian lututnya pada akhir Maret 2019.

Meskipun sudah berada di lapangan, Esteban Vizcarra harus menjalani latihan terpisah di pinggir lapangan ditemani fisioterapi tim Persib Bandung, Benidektus Adipriatno.

Semula, pemain asal Argentina itu mengalami cedera saat laga melawan Arema FC di Stadion Jalak Harupat, Senin 18 Februari 2019.

Pada akhir Maret, Esteban Vizcarra menjalani operasi lutut kanan.

Supardi Sebut Pergeseran Jadwal Lawan PS Tira Persikabo Rugikan Persib Bandung

Bojan Malisic Sebut Skuat Persib Bandung Sudah Kompak dan Bobotoh Tidak Perlu Khawatir

Akibatnya, Esteban Vizcarra tidak bisa bergabung dalam pemusatan pelatihan yang digelar Persib Bandung di Batam.

Pekan lalu, pemain naturalisasi itu pun belum masuk dalam line up pemain Persib Bandung vs Persipura di laga perdana Liga 1 2019.

Sementara itu, Supardi dan kawan-kawan kembali menjalani latihan di bawah arahan pelatih Robert Rene Alberts. Pelatih asal Belanda itu memberikan menu latihan small side game pada latihan kali ini.

Latihan itu sebagai persiapan melajalani pertandingan tandang melawan Persipura Sabtu 29 Mei 2019 dalam pekan ketiga Liga 1.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved