Marc Klok Dipanggil Simon McMenemy Panggil untuk Iku TC Timnas Indonesia

Simon McMenemy memanggil Marc Klok yang saat ini membela PSM Makassar untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia

Marc Klok Dipanggil Simon McMenemy Panggil untuk Iku TC Timnas Indonesia
ligaindonesia
Pemain PSM Makassar, Marc Klok (merah). Menjelang dua pertandingan uji coba internasional (FIFA Match Day) Timnas Indonesia, pelatih Simon McMenemy memanggil pemain asal Belanda itu untuk mengikuti pemusatan latihan tim Garuda. 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA- Menjelang dua pertandingan uji coba internasional (FIFA Match Day) Timnas Indonesia, pelatih Simon McMenemy memanggil 25 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan (TC).

Dari 25 pemain yang dipanggil Simon McMenemy itu, ada nama Marc Klok yang saat ini membela PSM Makassar.

Pemain asal Belanda itu sengaja dipanggil Simon McMenemy untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Rencananya, pemusatan latihan digelar di Stadion Wibawa Mukti Cikarang pada 30 Mei nanti ntuk persiapan jelang menghadapi  tuan rumah Yordania (11/6/2019) dan menjamu Vanuatu (15/6/2019).

Meskipun Marc Klok belum resmi jadi warga negara, Simon McMenemy mengaku punya alasan memanggil pemain PSM Makassar itu.

Hal ini karena pemain asal Belanda tersebut saat ini sedang melakukan proses naturalisasi.

Robert Rene Alberts Tingkat Intensitas Latihan Persib Bandung Menjelang Lawan Semen Padang

Marc Klok: Saya Akan Bermain dengan Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim di Tim Nasional, Segera

Pelatih tim nasional Indonesia, Simon McMenemy
Pelatih tim nasional Indonesia, Simon McMenemy (pssi.ord)

"Pemain akan berkumpul mulai 30 Mei, namun ada pemain yang baru bergabung di 1 Juni. Proses latihan kami mulai dari 31 Mei. Kami berencana berangkat ke Yordania pada 6 Juni mendatang,”

“Khusus Marc Klok, kami tim pelatih ingin melihat secara langsung dia berlatih bersama dengan Timnas Indonesia," kata Simon.

Untuk diketahui, uji coba internasional ini dilakukan sebagai persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 sekaligus Kualifikasi Piala Asia 2023 yang dimulai September mendatang. 

Selain itu, laga ini sangat penting bagi Indonesia, karena bila menang akan mendongkrak posisi di peringkat FIFA. (Abdul Majid)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Simon McMenemy Panggil Marc Klok ke TC Timnas Indonesia, Ini Alasannya

Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved