Persib Bandung

Bojan Malisic Sebut Skuat Persib Bandung Sudah Kompak dan Bobotoh Tidak Perlu Khawatir

Sejak kedatangan pelatih Robert Rene Alberts suasa tim Persib Bandung semakin kompak, kedekatan antar pemain pun terjalin di dalam dan di luar lapanga

Bojan Malisic Sebut Skuat Persib Bandung Sudah Kompak dan Bobotoh Tidak Perlu Khawatir
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pemain Persib Bandung, Bojan Malisic di Grafika Cikole, Lembang, Senin (13/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Sejak kedatangan pelatih Robert Rene Alberts, tim Persib Bandung semakin kompak dalam menyambut kompetisi Liga 1 2019. Kedekatan antar pemain pun terjalin di dalam dan di luar lapangan.

Kondisi itu yang kini dirasakan pemain belakang Persib, Bojan Malisic. Menurutnya, hubungan harmonis antara pemain, pelatih dan manajemen sangat penting dalam sebuah tim.

"Sekarang kami lebih sering melakukan acara berkumpul bersama seperti yang kalian lihat sekarang, kami libur tapi tetap berkumpul dengan menghabiskan hari bersama. Ketika kamu mempunyai chemistry dan atmosfer yang bagus di dalam tim, kamu tidak perlu khawatirkan apapun," ujar Bojan Malisic, saat ditemui di Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Selasa (21/5/2019).

Sesalkan Persib Bandung Vs Tira Persikabo Ditunda, Bojan: Kami Harus Terus Berproses

Dikatakan Bojan Malisic, kebersamaan tim ini harus terus dijaga. Sebab, kompetisi yang akan dijalani Maung Bandung masih panjang.

"Mihelic mengatakan bahwa liga itu seperti maraton, bukan sprint 100 meter yang selesai dengan cepat. Maraton butuh waktu yang lama dan proses, karena ini banyak pertandingan yang harus dihadapi jadi kami harus terus bersama dan ketika kami dalam spirit yang sama, kami tidak perlu takutkan apapun," ucapnya.

"Memang kadang kami kalah dalam pertandingan, itu normal karena sepakbola, tapi yang terpenting kami tetap bersama dalam satu spirit yang sama dan saling mendukung satu sama lain," katanya.

Cetak 2 Gol untuk Persib Bandung, Artur Gevorkyan Merendah dan Enggan Disebut Bintang

Kata Artur Gevorkyan Mengapa Dia Tinggalkan Persib Bandung

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved