Update PSGC Ciamis, Gagal Datangkan Atep, Sukses Boyong Bio Paulin dan Kembaran Zulham Zamrun

PSGC Ciamis dipastikan gagal mendatangkan Lord Atep untuk memperkuat klub kebanggaan warga Tatar Galuh tersebut.

Update PSGC Ciamis, Gagal Datangkan Atep, Sukses Boyong Bio Paulin dan Kembaran Zulham Zamrun
Tribun Jabar/Andri M Dani
Setelah resmi jadi pelatih PSGC, Herrie Setyawan, yang tiba di Ciamis, Selasa (14/5/2019) siang dan pada malam harinya langsung memimpin seleksi pemain di Stadion Galuh Ciamis. Sesi seleksi Selasa malam tersebut disaksikan langsung oleh H Herdiat Sunarya, manejer PSGC yang juga Bupati Ciamis. Jose bakal memboyong 10 sampai 11 anak asuhannya  di Persib dan PSM Makasar ke Ciamis, termasuk Lord Atep. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Andri M Dani

TRIBUNJABAR.ID, CIAMISPSGC Ciamis dipastikan gagal mendatangkan Lord Atep untuk memperkuat klub kebanggaan warga Tatar Galuh tersebut.

Manajemen Mitra Kukar mempertahankan mantan Kapten Persib Bandung itu. Dengan gagalnya Atep berlabuh di Ciamis dengan sendirinya Tantan pun kecil kemungkinan bergabung dengan PSGC.

“Atep dipastikan gagal (batal bergabung dengan PSGC). Informasinya, manajemen Mitra Kukar mempertahankan Atep untuk musim Liga 1 2019,” ujar Direktur Teknik PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari kepada Tribun, Selasa (21/5).

Dengan gagalnya PSGC mendatangkan Atep, tentunya PSGC juga gagal mendapatkan Tantan.

Meski gagal mendapatkan dua mantan penggawa Persib tersebut, PSGC hampir dipastikan sukses mendatangkan Bio Paulin. Menurut  Heri Rafni Kotari, Bio Paulin yang saat ini masih berada di Bali sudah 99,9% dipastikan bergabung dengan PSGC. 

Sementara itu Zulfin Zamrun dipastikan bergabung dengan PSGC. Kembaran pemain PSM Makassar Zulham Zamrun itu sudah berada di Ciamis.

“Tadi malam,( Senin 20/5) ada yang baru datang,  Zulfin Zamrun. Zulfin dijadwalkan akan ikut latihan  malam (Selasa, 21/5)  ini,” katanya.

Perbedaan Malam Nuzulul Quran dan Lailatul Qadar Menurut Syekh Ali Jaber, Perbanyak Amal Saleh

Menurut Heri Rafni Kotari, Zulfin mantan pemain Timnas yang juga saudara kembar Zulham Zamrun  tersebut melamar dan diundang untuk hadir di Ciamis. “Posisi Zulfin di bek kiri,” ujar Heri.

Usai laga uji coba lawan Persikabtas Kabupaten Tasikmalaya di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (18/5) sore, PSGC memulangkan 7 pemain seleksi.

Diantaranya adalah mantan pengatur serangan Arema, Feri Aman Saragih serta Juan Juansah asal Persela Lamongan. “Feri dan Juansah dipulangkan karena sudah kurang energik,” jelasnya.

Latihan Senin (20/5) malam kata Heri lebih fokus pada peningatan daya tahan fisik. Diikuti 25 pemain seleksi dan tiga pemain seleksi yang baru datang. "Latihan peningkatan daya tahan fisik dilanjutkan, mudah-mudahan Zulfin (Zamrun) sudah bisa dikut bergabung latihan,” ujar Heri.

Latihan malam di Stadion Galuh Ciamis dilaksanakan setelah salat tarawih.

Pasang Foto Cowok Ganteng di Facebook, Pakai Bujuk Rayu Tipu Banyak Cewek, Dikendalikan dari Rutan

Penulis: Andri M Dani
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved