Setelah Sembunyi 17 Jam di Plafon Rumah Warga, Pembunuh di Bojongsoang Itu Akhirnya Disergap Polisi

Jajaran Polres Bandung berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Jihan Nur Shofi (28) sekaligus percobaan pembunuhan

Setelah Sembunyi 17 Jam di Plafon Rumah Warga, Pembunuh di Bojongsoang Itu Akhirnya Disergap Polisi
instagram
Tersangka Sandi, pembunuh seorang istri dan pelaku percobaan pembunuhan terhadap seorang suami di Bojongsoang 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG - Jajaran Polres Bandung berhasil meringkus pelaku pembunuhan terhadap Jihan Nur Shofi (28) sekaligus percobaan pembunuhan terhadap Feri Fadli (30) suaminya, warga Kompleks Griya Bandung Indah (GBI), Desa Buahbatu, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, pada Senin (20/5/2019) malam.

Sebelumnya Jihan ibu rumah tangga sekaligus pengusahan Pet Shop Kucing hias ini ditemukan tak bernyawa dalam karung plastik di rumahnya. Sementara sang suami Feri Fadli berhasil lolos dari percobaan pembunuhan oleh pelaku, namun mengalami luka berat hingga harus dirawat di RS Al Islam Kota Bandung.

Kasatreskrim Polres Bandung AKP Firman Taufik melalui telepon seluler menuturkan tersangka ditangkap masih di sekitar Kompleks GBI, Bojongsoang tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Tersangka ditangkap tadi malam di sebuah gudang. Masih di GBI lokasinya kurang dari 10 kilometer dari TKP," katanya melalui telepon seluler, Selasa (21/5/2019).

Firman membenarkan tersangka pembunuhan dan percobaan pembunuhan pasangan suami istri ini berinisial S, alias Sandi. Sandi ditangkap saat tengah bersembunyi di sebuah gudang di kompleks yang sama.

Massa Aksi 22 Mei Terus Bergerak ke Jakarta, Ini Senjata yang Dibawa, Polisi Cium Rencanan Anarkis

Garis polisi dipasang di lokasi pembunuhan di GBI, Bojongsoang, Kabupaten Bandung.
Garis polisi dipasang di lokasi pembunuhan di GBI, Bojongsoang, Kabupaten Bandung. (Tribun Jabar/Mumu Mujahidin)

Bahkan setelah melakukan perbuatannya pada Minggu (19/5/2019) malam itu, Sandi sempat bersembunyi di atas plafon rumah kosong milik warga setempat. Sandi bersembunyi selama kurang lebih 17 jam di atas plafon rumah kosong.

"Sebelumnya dia sembunyi dulu di plafon rumah warga yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban. Baru jam 12 siang, besoknya tersangka turun dan sembunyi di gudang itu," tuturnya.

Namun ternyata gerak-gerik tersangka diperhatikan oleh warga setempat. Kemudian warga tersebut melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak kepolisian.

Tak lama turun dari plafon dan pindah bersembunyi di gudang, pihak kepolisian langsung menciduk tersangka pembunuhan dan penyerangan suami istri di gudang tersebut.

Jalur Jonggol Gelap dan Minim Rambu, Kapolres Cianjur Sudah Lapor ke Pemprov Jabar tapi Tak Direspon

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved