Pembunuhan di GBI Bandung

Keluarga Korban Sudah Tahu Pelaku Penganiayaan dan Pembunuhan di Kompleks GBI Bojongsoang

Pihak keluarga diduga sudah mengetahui pelaku penganiayan terhadap pasangan suami istri di Kompleks Griya Bandung Indah

Keluarga Korban Sudah Tahu Pelaku Penganiayaan dan Pembunuhan di Kompleks GBI Bojongsoang
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin
Lokasi pembunuhan terhadap Jihan Nur Shofia (28) di GBI, Bojongsoang, Kabupaten Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, BOJONGSOANG - Pihak keluarga diduga sudah mengetahui pelaku penganiayan terhadap pasangan suami istri di Kompleks Griya Bandung Indah (GBI) Bojongsoang, Kabupaten Bandung. 

Dalam kasus ini, sang istri Jihan Nur Shofia (28) tewas, sedangkan sang suami yakni Feri (30), luka berat. Pelaku diduga amantan pegawai korban.

Yulius Widodo (39) tetangga korban menuturkan  pihak keluarga sudah mengetahui kemungkinan pelaku pembunuhan sadis dan penganiayaan terhadap pasangan suami istri Feri (30) dan Jihan Nur Shofia (28). Hal tersebut diketahui dari penuturan Feri saat dirawat di Rumah Sakit Al Islam Kota Bandung.

"Namanya saya tidak tahu, tapi kata keluarganya pelaku adalah mantan anak buahnya, kayaknya mereka sudah tahu juga nama pelakunya," ujarnya.

Yulius menuturkan selama ini Feri diketahui bekerja di proyek pengelasan (las). Namun ia tidak mengetahui dimana bengkel tempat bekerja tetangga dekatnya tersebut. Sementara sang istri bisnis jual-beli kucing hias di rumahnya.

Ahmad Dhani Dipastikan Gagal ke Senayan, Ini Dia Sosok Caleg yang Mengalahkan Dia

"Setahu saya bekerja proyek pengelasan kalau istrinya ngurus-ngurus kucing gitu (jual-beli kucing hias)," ujarnya.

Menurutnya Jihan Nur Shofia diduga dibunuh terlebih dahulu sebelum pelaku menganiaya Feri. Karena jasad Jihan Nur Shofia baru ditemukan lima jam setelah penganiayaan sekitar pukul 24.00 WIB dalam kondisi terbungkus karung plastik.

"Korban dibunuh saat suaminya tengah tidur lelap. Tapi tidak ada darah jadi tidak ketahuan sudah dibunuh oleh pelaku. Darah mah hanya di kamar sama di rumah itu darah dari pak Feri. Pak Feri mengalami luka parah, luka-luka di muka, di dada dan di leher," katanya.

Tiba di Polda Metro Lieus Sungkharisma Diborgol, Ditahan Tak Masalah & Tak Akan Jawab Pertanyaan

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved