Persib Bandung vs Tira Persikabo

Isi Surat dari Polres Bandung yang Tak Bisa Beri Izin Persib vs Tira Persikabo, Sedang Siaga I

Ini isi surat dari Polres Bandung yang tak bisa memberi izin laga Persib vs Tira Persikabo. Sedang siaga 1.

Isi Surat dari Polres Bandung yang Tak Bisa Beri Izin Persib vs Tira Persikabo, Sedang Siaga I
Tribun Jabar
Ilustrasi Persib vs PS Tira Persikabo ditunda. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Laga Persib Bandung kontra Tira Persikabo yang rencananya digelar Kamis (23/5/2019) tak mendapat izin dari polisi.

Polres Bandung menyatakan belum dapat menerbitkan rekomendasi izin pertandingan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat ini.

Laga itu merupakan laga kedua bagi kedua tim setelah di pekan pertama sama-sama menang 3-0.

Di pekan pertama Persib Bandung menang 3-0 atas tamunya Persipura Jayapura, sementara Tira Persikabo menang 3-0 atas Perseru Badak Lampung.

Dikutip dari laman resmi Persib, keputusan belum terbitnya rekomendasi izin tertuang dalam surat Polres Bandung bernomor B/117/YAN21/V/2019.

Surat tersebut tentang Penangguhan Pertandingan Persib Bandungvs Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat. Surat tertanggal 17 Mei 2019.

Penangguhan pertandingan karena tanggal pertandingan berdekatan dengan kegiatan pengumuman hasil Pemilu oleh KPU Pusat yang digelar 22 Mei 2019.

"Tanggal 22 Mei merupakan tahap pengumuman penetapan hasil Pemilu 2019 oleh KPU Pusat, sehingga Polri dinyatakan siaga 1 untuk melaksanakan pengamanan di wilayah masing-masing. Sehubungan dengan hal tersebut, kami Polres Bandung belum dapat menerbitkan rekomendasi izin pertandingan antara PERSIB dan PS Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat," tulis surat bertandatangan Kapolres Bandung,  AKBP Indra Hermawan.

Dalam surat tersebut juga disebutkan Polres Bandung belum bisa menerbitkan rekomendasi izin pertandingan Persib Bandung versus Tira Persikabo di Si Jalak Harupat hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Pemain Persib Bandung Hariono berduel pemain PS Tira Persikabo dalam pertandingan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/2/2019). Persib Bandung kalah 1-2 dari PS Tira Persikabo.
Pemain Persib Bandung Hariono berduel pemain PS Tira Persikabo dalam pertandingan Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/2/2019). Persib Bandung kalah 1-2 dari PS Tira Persikabo. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Komentar Panpel Persib

Halaman
12
Penulis: taufik ismail
Editor: taufik ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved