Bersihkan Badan di Sungai Cikijing Usai Bercukur, Seorang Warga Hilang di Aliran Sungai

Seorang warga tenggelam di Sungai Cikijing, Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, pada Senin siang (20/5/2019).

Bersihkan Badan di Sungai Cikijing Usai Bercukur, Seorang Warga Hilang di Aliran Sungai
Istimewa
Seorang warga tenggelam di Sungai Cikijing, Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, pada Senin siang (20/5/2019). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Seorang warga tenggelam di Sungai Cikijing, Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, pada Senin siang (20/5/2019).

Berdasarkan informasi dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Badan Sar dan Nasional ( Basarnas ) Bandung, korban tenggelam bernama Nova Arianto (24), warga Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek.

Pada pukul 14.00 WIB, Nova saat itu tengah bercukur rambut di sisi Sungai Cikijing dan kemudian berniat membersihkan diri dari sisa rambut yang menempel di badan menggunakan air dari aliran sungai.

Saat tengah membersihkan badan, secara tiba-tiba Nova hilang ke dalam aliran Sungai Cikijing dan kemudian warga melapor ke Kantor SAR Bandung, lalu dilakukan pencarian mulai pada pukul 16.45 WIB.

Koordinator Humas dan Protokoler Kantor SAR Bandung, Joshua Banjarnahor, mengatakan tim SAR masih melakukan pencarian dan menyusuri lokasi sekitar tenggelamnya korban.

"Operasi dilakukan di aliran sungai sekitar korban tengggelam," kata Joshua Banjarnahor dalam keterangan tertulis, Senin (20/5/2019).

Dalam upaya pencarian tersebut, Kantor SAR Bandung menerjunkan sejumlah alat, yakni dua rescue car, satu LCR, peralatan komunikasi, dan medis.

Pada pencarian itu pun, ratusan warga Desa Jelegong berbondong-bondong ke lokasi kejadian untuk menyaksikan proses pencarian Nova yang hilang pada siang tadi.

BREAKING NEWS: Api Muncul Lagi, Petugas Pemadam Kebakaran Balik Lagi ke Pasar Kosambi

Anjing Milik Hendropriyono Tak Lepaskan Gigitan hingga Kulit Korban Robek, Siap Dipinjam pada 22 Mei

Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved