Kebakaran Pasar Kosambi

UPDATE Kebakaran Pasar Kosambi, Polisi Belum Bisa Pastikan Penyebab Kebakaran, 15 Damkar Dikerahkan

Polisi belum bisa pastikan penyebab kebakaran Pasar Kosambi. Lima belas unit mobil damkar dikerahkan.

UPDATE Kebakaran Pasar Kosambi, Polisi Belum Bisa Pastikan Penyebab Kebakaran, 15 Damkar Dikerahkan
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Irman Sugema memberikan keterangan kepada wartawan setelah meninjau lokasi kebakaran di Pasar Kosambi, Kota Bandung, Minggu (19/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema meninjau kebakaran yang melanda Pasar Kosambi, Kota Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Kombes Pol Irman Sugema mengatakan belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang melanda Pasar Kosambi.

"Kami dari kepolisian sudah mengamankan jalur-jalur yang dilalui oleh petugas Pemadam Kebakaran. Di lokasi, kami berkoordinasi dengan pihak Damkar untuk mencari titik api. Jika pemadaman selesai, maka Tim Inafis akan menyelidiki dan melakukan olah TKP," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema, Minggu (19/5/2019) dini hari.

Kapolrestabes Bandung mengatakan pihaknya telah meminta keterangan beberapa orang saksi yang mengetahui kejadian awal kebakaran tersebut.

Informasi yang disampaikan oleh Kapolrestabes Bandung, 15 unit pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api.

Hingga pukul 00.20 WIB, kata Kombes Pol Irman Sugema, polisi belum ada menerima data tentang korban akibat kebakaran yang melanda Pasar Kosambi, Kota Bandung.

Kepolisian juga akan berkoordinasi dengan pihak Damkar untuk memastikan apakah api sudah padam atau belum.

Ia mengimbau agar masyarakat, khususnya pedagang, untuk bersabar menunggu informasi terkait kebakaran yang melanda Pasar Kosambi.

Proses pemadaman api yang membakar Pasar Kosambi, Kelurahan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, masih berlangsung hingga pukul 23.45 WIB, Sabtu (18/5/2019)

Halaman
12
Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved