Persib Bandung

Rene Mihelic : Wajib Menang di Setiap Pertandingan

Pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic memulai debutnya dengan manis saat bentrok dengan Persipura Jayapura, dalam laga pembuka Liga 1

Rene Mihelic : Wajib Menang di Setiap Pertandingan
Tribunjabar.id/Deni Denaswara
GABUNG PERSIB : Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainury Hasyim, (kanan), Manajer Persib Bandung Umuh Muchtra (kedua kiri) memperkenalkan pemain yang baru bergaung Rene Mihelic (kedua kanan) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (7/5). Rene Mihelic diharapkan menjadi pemain asing terakhir yang akan melengkapi skuad Persib Bandung untuk menghadapi liga 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic memulai debutnya dengan manis saat bentrok dengan Persipura Jayapura, dalam laga pembuka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Dalam laga kemarin, Rene tampil full 90 menit, pemain asal Slovenia ini mampu memberikan warna berbeda dalam permainan lini tengah Maung Bandung.

Rene juga memberikan kontribusi dalam gol pertama Persib yang dilesakkan Artur Gevorkyan.

Persib Sukses Clean Sheet saat Melawan Persipura, Jupe Komentari Begini

Rene yang menjadi eksekutor tendangan bebas, memberikan umpan matang kepada Bojan Malisic, sundulan Bojan yang mengarah ke gawang langsung disambut Artur hingga menjadi gol.

Menurut Rene, kemenangan ini baru awal, kompetisi masih panjang menyisakan 33 pertandingan lagi.

Pro Kontra Bobotoh Persib Bandung Soal Tiket Online, Begini Kata Budi Bram Rachman

Ia pun bertekad menjaga peforma timnya agar tampil konsisten disetiap pertandingan.

"Kami tidak main (pekan kedua) tapi mungkin akan adakan uji coba, tapi untuk liga kami harus bisa main seperti ini lagi dan mencoba untuk menang di akhir kompetisi kami berharap kami bisa jadi juara tahun ini," ujar Rene saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved