Nuryadi Jadi Ketua KONI Kota Bandung, Usung Prestasi di Level Nasional dan Internasional

Nuryadi yang terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kota Bandung masa bakti 2019-2023, memiliki visi unggul dan berprestasi di level nasional internasiol

Nuryadi Jadi Ketua KONI Kota Bandung, Usung Prestasi di Level Nasional dan Internasional
Tribun Jabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Nuryadi terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kota Bandung masa bakti 2019-2023 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Nuryadi yang terpilih sebagai Ketua Umum KONI Kota Bandung masa bakti 2019-2023, memiliki visi unggul dan berprestasi di level nasional dan internasional.

Menurut Nuryadi, tentu saja dengan visi itu harus bersinergi dengan perintah Kota Bandung.

“Tentu levelnya lebih tinggi, harusnya secara konsep apapun target Pekan Olahraga Daerah (Porda) harus tercapai, yaitu juara umum,” ujar Nuryadi, stelah terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum KONI Kota Bandung, di Hotel Asrilia, Kota Bandung, Sabtu (19/5/2019).

Nuryadi memaparkan, kalau bersama-sama dengan cabang olahraga dan seluruh fungsional tentu  dengan dukungan dari pemeritah baik eksekutif dan legeslatif insya Alloh semua berkomitmen bisa tergapai.

Ada 2 Kandidat Ketua KONI Bandung, akan Ditentukan Ketua KONI Bandung Saat Ini

Kota Bandung di Porda 2018 gagal menjadi juara umum, menurut Nuryadi, bukan berarti gagal karena ia juga tahu, sebab masuk dalam kepengurusan KONI tahun lalu.

“Saya tidak melihat gagal dari sisi jumlah medali tapi saya yakin  apa yang ditampilkan atlet kita lebih unggul dari mereka, banyak bukti data bahwa sebenarnya atlet Kota Bandung unggul,” ujar Nuryadi.

Sepekan Dilantik, KONI KBB Langsung Data Atlet Potensial untuk Ikut SEA Games dan PON 2020

Bahkan, kata Nuryadi, ketika di kejuaraan daerah dan kejuaraan lainnya, atlet Kota Bandung lebih banyak dan lebih unggul dibanding dengan kabupaten kota lain terutama dibanding yang terlibat di dalam komposisi pemusatan latihan daerah Jawa Barat.

“Saya sangat yakin dengan kebersamaan dengan keberpihakan visi kita akan bisa tercapai,” ucapnya.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved