Persib Bandung

Debut Rene Mihelic di Liga Indonesia, Bersama Artur Gevorkyan Mampu Jadi Pembeda

Dua pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan berkontribusi banyak dalam kemenangan Persib

Debut Rene Mihelic di Liga Indonesia, Bersama Artur Gevorkyan Mampu Jadi Pembeda
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dua pemain anyar Persib Bandung, Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan berkontribusi banyak dalam kemenangan Persib Bandung dari Persipura Jayapura pada laga pembuka Liga 1, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Persib menang tiga gol tanpa balas, dua gol Persib Bandung dicetak Artur Gevorkyan dan satu gol tambahan dicetak Febri Haryadi. Kemenangan ini menjadi akhir dari tren negatif Persib yang selalu gagal menang di laga pembuka sejak tiga tahun berturut-turut.

Kehadiran Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan menjadi pembeda dalam permainan Maung Bandung kemarin. Meski baru pertama bermain di Liga Indonesia, keduanya mampu menunjukan kualitasnya masing-masing.

Rene yang bermain sebagai gelandang mengaku puas dengan debutnya bersama Persib. Baginya tak butuh waktu lama untuk berdaptasi dengan sepakbola Indonesia dan gaya bermain rekan satu timnya.

Sukarno Bacok Pria yang Kirim Chat Mesra ke Istrinya, Pelaku dan Korban Masih Saudara

Skuat Persib Bandung untuk Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat
Skuat Persib Bandung untuk Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Saya sangat senang dapat tiga poin dan ini adalah game penting bagi kami. Game pertama selalu penting dan kami bermain sangat bagus, ini karena kerja sama dari semua pemain, kami layak untuk bisa menang 3-0, kami cetak tiga gol dan bisa cleansheet," ujar Rene, saat ditemui seusai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Rene pun mengaku sangat menikmati laga perdananya kemarin, dukungan bobotoh yang hadir ke stadion sangat memacu semangatnya untuk memenangkan pertandingan.

"Saya sangat menikmatinya, itu sangat luar biasa. Saya harap game selanjutnya akan lebih banyak lagi suporter yang datang. Saya pernah merasakan dukungan seperti ini tapi hari ini sangat baik untuk kami," katanya.

Pro Kontra Bobotoh Persib Bandung Soal Tiket Online, Begini Kata Budi Bram Rachman

Duel pemain Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019)
Duel pemain Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved