Pemilu 2019

Jelang Pengumuman Pemenang Pemilu 2019, Pangdam III/Siliwangi Berpesan Ini

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi, bersilaturahmi ke Tasikmalaya, Jumat (17/5/2019) mal

Jelang Pengumuman Pemenang Pemilu 2019, Pangdam III/Siliwangi Berpesan Ini
Istimewa
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono saat melakukan silaturahmi ke Ponpes Sukahideung yang disambut langsung oleh KH. Abdul Baasid selaku Wakil Pimpes Bidang Akademis, Jumat (17//5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono dan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi, bersilaturahmi ke Tasikmalaya, Jumat (17/5/2019) malam.

Pesan silaturahmi yang disampaikan oleh Mayjen TNI Tri Soewandono ialah khusus tentang kondusifitas Jawa Barat menjelang 22 Mei 2019.

"Selama ini wilayah Jawa Barat cukup kondusif, sehingga untuk warga masyarakat Jabar tetap harus memelihara situasi yang sudah kondusif ini," kata Mayjen TNI Tri Soewandono.

Kodam III/Siliwangi melalui Pangdam menegaskan bahwa akan selalu siap membantu jajaran Polda Jabar untuk mengamankan wilayah Jabar, khususnya pada tanggal 22 Mei 2019.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mengumumkan pemenang Pilpres 2019 dan Pileg pada 22 Mei 2019.

Hal tersebut disampaikan oleh Mayjen TNI Tri Soewandono saat melakukan silaturahmi ke Ponpes Sukahideung yang disambut langsung oleh KH. Abdul Baasid selaku Wakil Pimpes Bidang Akademis.

Pemilu 2019 Usai, Bupati Indramayu Ajak Warga Eratkan Silaturahmi

LINK LIVE STREAMING RCTI MasterChef Indonesia Season 5 Hari Ini, Sedang Tayang

Eks Komandan NII: Teroris Cari Peluang Bikin Konflik agar Ada Alasan Sudutkan Pemerintah dan Aparat

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved