Ditinggal Massimiliano Allegri, Juventus Rayu Maurizio Sarri Keluar dari Chelsea

Misi Juventus untuk mengeluarkan Maurizio Sarri dari markas Chelsea pun tak mudah apalagi sang pelatih ingin bertahan di Liga Inggris.

Ditinggal Massimiliano Allegri, Juventus Rayu Maurizio Sarri Keluar dari Chelsea
Twitter @ChelseaFC
Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan membutuhkan tambahan pemain untuk musim depan. 

TRIBUNJABAR.ID- Klub raksasa Italia, Juventus, resmi berpisah dengan Massimiliano Allegri.

Setelah berpisah dengan Massimiliano Allegri, Juventus, dikabarkan melakukan pembicaraan dengan pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Belum pastinya nasib Maurizio Sarri bersama Chelsea musim depan menjadi cela bagi Juventus untuk memboyong sang pelatih untuk kembali ke Liga Italia.

Meski meraih peringkat ketiga Liga Inggris dan melaju ke final Liga Europa musim 2018-2019, posisi Maurizio Sarri dikabarkan tak aman.

Bahkan, beredar kabar, duel Chelsea melawan Arsenal di kompetisi kelas dua Eropa tersebut bakal menjadi pertandingan pamungkas Maurizio Sarri bersama The Blues.

Dilansir BolaSport.com dari Express, Maurizio Sarri kini tengah dipertimbangkan oleh Juventus.

Bobotoh Harus Hati-hati, PT LIB Beri Ancaman Tegas untuk Suporter yang Bikin Rusuh di Pertandingan

Persib Bandung Punya Rekor Bagus Lawan Persipura, Tapi Melempem di Laga Pembuka, Sore Ini Menang?

Pelati Juventus, Massimiliano Allegri, diusir wasit saat Juventus menghadapi Atalanta di perempat final Coppa Italia. Juventus dibantai 0-3 dalam laga itu.
Pelati Juventus, Massimiliano Allegri, diusir wasit saat Juventus menghadapi Atalanta di perempat final Coppa Italia. Juventus dibantai 0-3 dalam laga itu. (Twitter @juventusfc)

Klub berjuluk Si Nyonya Tua ini sedang mencari pengganti Massimiliano Allegri, yang menyatakan mundur setelah kompetisi 2018-2019.

Sebelumnya, Pep Guardiola dan Mauricio Pochettino, yang digadang-gadang bakal mengambil estafet kepemimpinan Allegri di Juventus, dikabarkan menolak tawaran.

Misi Juventus untuk mengeluarkan Maurizio Sarri dari markas Chelsea pun tak mudah apalagi sang pelatih ingin bertahan di Liga Inggris.

Hanya,  pelatih berusia 60 tahun tersebut agaknya tak yakin bakal menahkodai The Blues pada musim 2019-2020.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved