234 SC Regwil Se-Jabar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim dari Tujuh Panti Asuhan

Kegiatan di Bandung ini merupakan puncak dari kegiatan serupa yang sudah dilakukan oleh regwil - regwil 234 SC yang tersebar di beberapa wilayah kota

234 SC Regwil Se-Jabar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim dari Tujuh Panti Asuhan
Tribun Jabar/Ferri AM
234 SC Regwil se-Jawa Barat melakukan kegiatan buka puasa bersama, pembagian 1.000 takjil, dan sekaligus pemberian santunan kepada 234 anak yatim piatu yang berasal dari tujuh yayasan panti asuhan yang ada di wilayah Bandung Raya, di Masjid Al Ukhuwah, Minggu (18/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferri Amiril

TRIBUNJABAR.ID, CIANJUR - 234 SC Regwil se-Jawa Barat melakukan kegiatan buka puasa bersama, pembagian 1.000 takjil, dan sekaligus pemberian santunan kepada 234 anak yatim piatu yang berasal dari tujuh yayasan panti asuhan yang ada di wilayah Bandung Raya, di Masjid Al Ukhuwah, Minggu (18/5/2019).

Kegiatan di Bandung ini merupakan puncak dari kegiatan serupa yang sudah dilakukan oleh regwil - regwil 234 SC yang tersebar di beberapa wilayah kota / kabupaten di Jawa Barat.

Tujuan dari kegiatan sosial 234 SC ini ingin memberikan kontribusi positif bagi khalayak dan juga 234 SC ini ingin hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya di bidang sosial seperti yang diamanatkan oleh Ketua Umum 234 SC, Indonesia Abishalom BNSS.

Ketua panitia, Ikram, sebagai penanggungjawab acara dan didukung oleh 19 regwil, mengatakan acara ini terselengara atas inisiatif dan partisipasi aktif reg 234 sc Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Bandung Barat, Majalengka, Kuningan, Cirebon, Bekasi Kota, Kabupaten Tasik, Pangendaran, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Garut, Purwakarta, Karawang, Cimahi, Sumedang, dan Subang.

Menurutnya 234 SC regwil se Jawa Barat tidak pernah berhenti melaksanakan kegiatan - kegiatan positif khususnya di bulan Ramadhan sesuai dengan visi dan misi yng pernah d sampeikan oleh Ketua Umum 234 SC Mas Abishalom BNSS. Acara juga dihadiri oleh Bang Royan Ketua Korwil DKI Jakarta beserta jajaran.

"Alhamdulillah acara berjalan lancar, kami bisa berkumpul bersama 234 SC se-Jabar, dan melakukan santunan kepada anak yatim," ujar Ikram

BREAKING NEWS: Ribuan Bobotoh Persib Bandung Teriak Huuuu, Minta Pintu Gerbang Stadion Dibuka

Forum Komunikasi Akademisi Tasikmalaya Sepakat Tolak Rencana People Power

Tak Laksanakan Kesepakatan, Pemenang Tender Proyek Rp 63 Miliar di-Blacklist PDAM

Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved