Tiffany Kenanga dan Nesa Aqila Luncurkan Single Berjudul Ramadhan Yang Indah

Tiffany Kenanga berkolaborasi dengan Nesa Aqila meluncurkan single Ramadhan berjudul Ramadhan Yang Indah.

Tiffany Kenanga dan Nesa Aqila Luncurkan Single Berjudul Ramadhan Yang Indah
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Tiffany Kenanga (kerudung abu) dan Nesa Aqila (kerudung hitam) di Four Point by Sheraton Hotel, Jalan Ir H Djuanda No 46, Rabu (15/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tiffany Kenanga berkolaborasi dengan Nesa Aqila meluncurkan single Ramadhan berjudul Ramadhan Yang Indah.

Single Ramadhan Yang Indah ini merupakan lagu dari Seventeen yang dinyanyikan ulang oleh dua penyanyi ini.

Sebelumnya Tiffany Kenanga sudah memiliki lima single sedangkan Nesa Aqila merupakan jebolan Puteri Muslimah Indonesia 2019 yang mulai merambak ke dunia musik.

Diajak bergabung dan menyanyi lagu Ramadan, Nesa mengaku mengalami perasaan campur aduk.

"Aku memang sejak dulu suka menyanyi, awalnya aku takut enggak bisa mengimbangi Tiffany tetapi sekarang sudah mulai beradaptasi," ujar Nesa Aqila saat ditemui setelah tampil di acara Cinta Ramadan , di Four Point by Sheraton Hotel, Jalan Ir H Djuanda No 46, Rabu (15/5/2019).

Tiffany Kenanga (kerudung abu) dan Nesa Aqila (kerudung hitam) saat menyanyikan lagu di acara Cinta Ramadan di Four Point by Sheraton Hotel, Jalan Ir H Djuanda No 46, Rabu (15/5/2019).
Tiffany Kenanga (kerudung abu) dan Nesa Aqila (kerudung hitam) saat menyanyikan lagu di acara Cinta Ramadan di Four Point by Sheraton Hotel, Jalan Ir H Djuanda No 46, Rabu (15/5/2019). (Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati)

Menurut Tiffany, Nesa memiliki karakter suara yang unik dan memiliki ciri khas sehingga banyak potensi yang sebenarnya bisa digali.

"Sekarang kita udah saling tahu karakter suara masing-masing gimana. Padahal persiapan kita untuk recycle lagu ini bentar banget," ujar Tiffany.

Suka Musik Country ? Yuk Gabung dengan Komunitas Bandung Country Music Association

Hanya memakan waktu dua Minggu, Tiffany dan Nesa melakukan proses rekaman hanya dua Minggu saja.

Selama proses itu keduanya saling mengenal dan langsung merasa cocok, apalagi usia mereka pun hanya terpaut lima tahun saja.

Alasan Tiffany dan Nesa memilih lagu Seventeen berjudul Ramadhan Yang Indah diakui Tifanny karena lagu ini cukup banyak dikenal dan easy listening.

"Sebelumnya kita juga mencoba lagu-lagu lain dan secara lirik dan easy listening lagu ini paling pas. Sekalian kami juga ingin memberikan lagu ini sebagai tribute to Seventeen," ujarnya.

Di acara ini, Tiffany dan Nesa tampak begitu kompak menyanyikan lagu Ramadhan Yang Indah.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved