Kasus Ujaran Kebencian

Di Video 'Ancam Penggal Jokowi' Ina Yuniarti Ceria, Saat Ditangkap Tertunduk Lesu, Ini Penampakannya

Ina Yuniarti, perekam video viral yang memperlihatkan HS atau Hermawan Susanto ancam akan penggal kepala Jokowi, sudah ditangkap polisi.

Di Video 'Ancam Penggal Jokowi' Ina Yuniarti Ceria, Saat Ditangkap Tertunduk Lesu, Ini Penampakannya
Istimewa via Twitter
Tangkapan layar video viral 'ancam penggal Jokowi' 

TRIBUNJABAR.ID - IY alias Ina Yuniarti, perekam video viral yang memperlihatkan HS atau Hermawan Susanto ancam akan penggal kepala Jokowi, sudah ditangkap oleh team unit 2 Jatanras Polda Metro Jaya.

Ina Yuniarti, perekam video viral yang memperlihatkan HS atau Hermawan Susanto ancam akan penggal kepala Jokowi, ditangkap di rumahnya di Bekasi, Rabu (15/5/2019).

Dari tangan IY, perekam video viral yang memperlihatkan HS atau Hermawan Susanto ancam akan penggal kepala Jokowi, polisi pun mengamankan barang bukti.

Beberapa barang bukti itu, di antaranya adalah beberapa barang yang digunakan IY saat merekam video tersebut di demo di depan kantor Bawaslu, Jalan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (10/5/2019).

Pengakuan Soal Perempuan Terduga Perekam dan Penyebar Video Penggal Kepala Jokowi

"Beberapa barang bukti yang diamankan, di antaranya kacamata hitam, telepon genggam, masker hitam, kerudung biru, dan tas kuning," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dikutip dari Kompas.com.

Dalam video yang diunggah di akun Youtube Jacklyn Choppers, terlihat Ina Yuniarti saat dibawa ke Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya menangkap menangkap dua perempuan yang diduga merekam dan menyebarkan video HS, tersangka yang mengancam penggal kepala Presiden Joko Widodo, Rabu (15/5/2019).
Polda Metro Jaya menangkap menangkap dua perempuan yang diduga merekam dan menyebarkan video HS, tersangka yang mengancam penggal kepala Presiden Joko Widodo, Rabu (15/5/2019). (KOMPAS.COM/RINDI NURIS VELAROSDELA)

Ina Yuniarti turun dari dalam mobil berwarna hitam.

Seorang perempuan yang mengenakan baju berwarna hitam dan celana jins terlihat berdiri di depan mobil itu.

Ia memegangi Ina Yuniarti yang baru saja turun dalam mobil.

Ina Yuniarti Jadi Tersangka, Ngaku Wanita di Video Ancam Penggal Jokowi Itu Dirinya, Disebar di WA

Ina Yuniarti mengenakan jaket berwarna cerah dan celana jins.

Halaman
1234
Penulis: Yongky Yulius
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved