Brand Asal Prancis Le Coq Sportif Kini Hadir di Bandung, Manjakan Pecinta Olahraga di Kota Kembang

Brand asal Prancis Le Coq Sportif kini hadir di Bandung. Untuk memanjakan pecinta olahraga.

Brand Asal Prancis Le Coq Sportif Kini Hadir di Bandung, Manjakan Pecinta Olahraga di Kota Kembang
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Grand opening store Le Coq Sportif di Paris Van Java Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Gaya hidup sehat dengan berolahraga, terutama lari, kian marak dan digandrungi oleh generasi muda di Bandung.

Hadirnya berbagai kegiatan charity run setiap minggunya membuat antusias memulai gaya hidup sehat semakin tinggi.

Lari dianggap menjadi olahraga yang murah dan tidak mengeluarkan banyak biaya, asalkan ada kemauan untuk menjalankannya.

Melihat fenomena ini PT Delamibrands Kharisma Busana, sebuah perusahaan fashion multi-merek kembali memanjakan pecinta fashion tanah air dengan menyediakan pakaian dengan gaya yang pas dan aksesori berkualitas tinggi untuk pria dan wanita.

Kini Delamibrand menghadirkan Le Coq Sportif, merek olahraga yang inovatif asal Prancis di Indonesia dan pada awal Mei ini hadir di Kota Kembang.

Brand Manager Le Coq Sportif, Yudi Wijaksana mengatakan konsep toko hybrid design menjadi konsep terbaru yang dibawa Le Coq Sportif di Asia Pasifik termasuk Indonesia.

"Konsep hybrid design mengusung tema tricolor yaitu warna biru, putih, merah yang membuat suasana store pertama Le Coq Sportif di Indonesia ini kental dengan suasana negara asalnya yaitu Prancis," ujar Yudi di Paris Van Java, Jalan Sukajadi No 131-139, Senin (13/5/2019).

“Sebagai brand sport tertua dari Prancis, Le Coq Sportif yang hadir di Indonesia ini berkomitmen menyediakan koleksi sports leisure dengan membawa desain yang modern tapi authentic, simple tapi delicate, dan sporty tapi fashionable," ucapnya.

Le Coq Sportif menghadirkan beberapa jenis sepatu andalan yang timeless tapi tetap inovatif Le Coq Sportif yang telah dikenal seperti, seri Arthur Ashe, Quartz, dan Eclat.

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved