Launching Persib Bandung

Launching Tim Persib Bandung, Para Mantan Sudah Berdatangan di Savoy Homman, Pemain Belum Nongol

Skuat Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2019-2020 akan di-launching di Hotel Savoy Homman, Jalan Asia Afrika

Launching Tim Persib Bandung, Para Mantan Sudah Berdatangan di Savoy Homman, Pemain Belum Nongol
Tribunjabar/Lutfi Ahmad Mauludin
Launching Tim Persib Bandung di Savoy Homman 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Skuat Persib Bandung untuk Liga 1 musim 2019-2020 akan di-launching di Hotel Savoy Homman, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019).

Sikitar satu jam menjelang acara dibuka, para tamu undangan sudah mulai berdatangan, mulai dari para sponsor hingga legenda Persib, yakni para mantan pemain Persib Bandung.

Para mantan pemain Persib Bandung yang hadir dari berbagai angkatan, seperti  Adeng Hudaya, Max Timisela, Emen Suwarman, Indra Tohir, Robby Darwis, Yudi Guntara, Asep Kustiana, Asep Somantri, Roy Darwis, hingga Kekey Zakaria.

Saat para mantan pemain Persib ini bertemu, mereka langsung bertegur sapa, melepas kangen. Mereka terlihat akrab langsung berbincang di kursi yang telah disediakan panitia.

Ini Daftar Siswa SMA dan SMK Peraih Nilai UN Terbaik di Jabar, Siswa dari Bekasi Nilainya Sempurna

Selain itu hadir juga para pemain Diklat Persib, mereka mengenakan baju putih berlogo Persib. Namun hingga pukul 15.20 WIB, para pemain Persib Bandung belum juga tiba dan acara belum dimulai.

Dalam sesi latihan Persib Bandung di Lapangan Sepak Bola, Saraga, ITB, Kamis (9/5/2019), skuat asuhan Robert Rene Alberts ini langsung disambut dengan hujan yang sangat deras.
Dalam sesi latihan Persib Bandung di Lapangan Sepak Bola, Saraga, ITB, Kamis (9/5/2019), skuat asuhan Robert Rene Alberts ini langsung disambut dengan hujan yang sangat deras. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Hanya Undangan yang Boleh Hadir

Sore ini, Persib Bandung memperkenalkan skuat dan jersey yang akan digunakan musim 2019.

Launching skuat dan jersey Persib Bandung itu digelar di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019), mulai pukul 15.00 WIB.

Launching skuat dan jersey Persib Bandung tersebut berlangsung terbatas lantaran tempat tidak cukup menampung banyak bobotoh.

Karena itu, tidak semua bobotoh dapat hadir secara langsung menyaksikan pengenalan pemain klub kesayangan mereka.

Halaman
123
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved