Kabar Selebritis

Cinta Penelope yang Idap Kanker Stadium 3 Sebut Dukun Mbak You Sok Tahu soal Masa Depannya

Adapun dalam wawancara bersama media daring tersebut, Mbak You banyak berbicara soal kondisi kesehatan Cinta Penelope dan juga kehidupan asmaranya.

Cinta Penelope yang Idap Kanker Stadium 3 Sebut Dukun Mbak You Sok Tahu soal Masa Depannya
Kolase Tribun Jabar/Instagram
Cinta Penelope 

TRIBUNJABAR.ID - Artis Cinta Penelope yang divonis mengidap kanker stadium 3 baru-baru ini membuat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, @princess_cinta_penelope.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Cinta Penelope mengomentari artikel yang memuat berita hasil wawancara beberapa media daring dengan dukun Euis Juwariyah Johana atau yang akrab disapa Mbak You.

Adapun dalam wawancara bersama media daring tersebut, Mbak You banyak berbicara soal kondisi kesehatan Cinta Penelope dan juga kehidupan asmaranya.

Buntut dari wawancara Mbak You dengan beberapa media daring yang mengomentari kondisinya, Cinta Penelope pun angkat bicara, merespons pernyataan Mbak You.

Menurut Cinta Penelope, Mbak You dianggapnya sok tahu karena telah berani berbicara soal kondisinya saat ini.

Berikut ini unggahan Cinta Penelepoe di Instagram, merespons pernyataan Mbak You di beberapa media daring.

"Allahu Akbar.... buat mbak nya sy terkagum2 akan wawancara anda mba.

 Derita Kanker dan Ditalak Suami, Ini Postingan Terbaru Cinta Penelope yang Curi Perhatian

Mbak You
Mbak You (GRID.ID)

Kayanya kok lebih tau dari saya yah ttg keadaan saya? Jujur mba pada saat sy mengumumkan di publik ttg penyakit sy itu, 6 hari setelah sy tau klo sy sakit mba, dan kehidupan sy ga runyam.

Alhamdulillah saya semangat atas apa yg Allah berikan kepada sy, sedikit pun tidak ada rasa terpuruk, malah sy yakin bisa sembuh dengan menjalan kan segala ikhtiar, karna sy percaya Allah mempersiapkan segala obat nya asal kita mau berusaha.

 Bukan Ayu Ting Ting, Ramalan Mbak You Melihat Raffi Ahmad Akan Digosipkan dengan Wanita Lain

Dan satu hal lagi yg perlu saya ingat kan mba, ga semua org punya mental seperti saya.. bisa jadi org yg tadinya sehat dan membaca hasil wawancara anda, akan menjadi kepikiran dan droop..

Halaman
1234
Editor: Fauzie Pradita Abbas
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved