Launching Persib Bandung

Atep Diundang dalam Launching Tim Persib Bandung, Begini Sambutannya di Atas Panggung

Atep diundang dan memberikan sambutan dalam acara launching tim Persib Bandung

Atep Diundang dalam Launching Tim Persib Bandung, Begini Sambutannya di Atas Panggung
Tribunjabar/Nazmi Abdurahman
Mantan pemain Persib Bandung, Atep berfoto bersama jajaran Komisaris PT PBB, dalam acara launching tim Persib Bandung di ball room hotel Savoy Homman, Kota Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Manjaemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memberikan penghargaan kepada Atep, mantan pemain Persib yang sukses membawa Persib Bandung  menjuarai Liga 1 musim 2014 dan Piala Presiden 2015.

Sebagai pengharaan kepada Atep yang sudah 10 musim membela Persib Bandung, pemain asal Cianjur itu diundang  dan memberikan sambutan dalam acara launching tim Persib Bandung di ball room hotel Savoy Homman, Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019).

Dalam sambutannya Atep mengaku sangat bangga pernah menjadi bagian dari Persib Bandung dan membawa Persib juara di dua kompetisi berbeda yakni Liga 1 dan Piala Presiden.

"Bermain di Persib adalah impian saya sejak kecil dan mambawa Persib juara juga adalah mimpi saya. Setidaknya saya pernah mencatatkan sejarah di Persib," ujar Atep dalam sambutannya.

Mesin Cetak Alquran Braille Tertua di Dunia Ada di Kota Bandung, Begini Kisahnya hingga Sekarang

Atep pun mengucapkan terima kasih kepada Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar yang sangat berjasa dalam kariernya. Menurut Atep, Umuhlah yang membawanya dari Persija ke Persib pada musim 2008.

"Buat Pak Zainury juga yang selalu memberikan motivasi sebelum pertandingan. Terimakasih kepada media dan bobotoh semuanya, maaf bila selama sepuluh musim ini saya ada kesalahan," katanya.

Hari Keempat Eskavasi di Gua Pawon, Balai Arkeologi Bandung Temukan Benda Unik Ini

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved