Kapolda Jabar Gelar Bukber dan Tarling, Undang Pemprov Jabar dan Pangdam III Siliwangi

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Jawa Barat, menggelar acara buka puasa bersama

Kapolda Jabar Gelar Bukber dan Tarling, Undang Pemprov Jabar dan Pangdam III Siliwangi
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Polda Jabar gelar buka puasa bersama dan tarawih keliling 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Jawa Barat, menggelar acara buka puasa bersama dan tarawih keliling (Tarling), Kamis (09/5/2019).

Kegiatan buka puasa bersama dan tarling tersebut dilaksanakan di Masjid Al Amman Mapolda Jabar, Jl Soekarno Hatta 748, Kota Bandung.

Pada buka puasa dan tarling tersebut, dihadiri oleh KH Yayah Ruhiyat sebagai penceramah, H Dadang Suherman sebagai Imam.

Tema pada acara buka puasa bersama dan Tarling tersebut ialah "Dengan hikmah ramadhan, Nazulul Quran, dan Idulfitri, kita tingkatkan kualitas iman dan takwa dalam rangka menanamkan kejujuran dan kedisiplinan guna mewujudkan personel yang berprestasi dan inovatif".

Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Tri Soewandono, juga turut hadir dalam kegiatan tersebut bersama dengan perwakilan Pemprov Jabar.

Selain pihak Kodam III/Siliwangi, Pemprov Jabar, Ketua Partai Politik, BEM, turut hadir juga sejumlah pimpinan redaksi media yang ada di Jawa Barat, termasuk Pemred Tribun Jabar, Tatang Suherman.

Gara-gara Minyak, Negara Miskin Ini Berpotensi Jadi Negara Terkaya di Dunia

Parkir Timur Pasar Cipanas Cianjur, Surga bagi Para Pencari Takjil dan Menu Berbuka Puasa

Kapolda Jabar Cek Pengamanan Penghitungan Suara, Anggota Harus Cukup Makan dan Tidur

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved