Di Bulan Ramadhan, Scoop & Skoops Hadirkan Es Krim Rasa Kurma, Bisa Anda Dapatkan di Sini

Jika biasanya kurma dinikmati secara langsung, Scoop & Skoops justru meracik buah ini menjadi varian rasa es krim yang patut dicoba

Di Bulan Ramadhan, Scoop & Skoops Hadirkan Es Krim Rasa Kurma, Bisa Anda Dapatkan di Sini
Tribunjabar/Putri Puspita Nilawati
es krim scoop & skoops rasa kurma 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kurma merupakan buah yang banyak disajikan ketika bulan Ramadhan.

Buah berwarna cokelat yang kaya akan serat ini biasanya dinikmati langsung ketika berbuka puasa, rasanya manis dan cenderung kering tidak berair.

Jika biasanya kurma dinikmati secara langsung, Scoop & Skoops justru meracik buah ini menjadi varian rasa es krim yang patut dicoba.

Manager Scoop & Skoops, Kana Hasby mengatakan di bulan Ramadan ini Scoop & Skoops menghadirkan varian rasa baru yaitu es krim rasa kurma.

"Kami ingin memberikan hal yang baru dengan menyajikan kurma dalam bentuk es krim yang dingin," ujar Kana di Scoop &Skoops, Jalan Dago No 167, Kota Bandung, Kamis (9/5/2019).

Kana mengatakan proses pembuatan es krim rasa kurma ini cukup mudah yaitu kurma dipotong hingga kecil lalu dicampur dengan susu dan es krim.

Mau Perpanjang SIM? Yuk Cek Lokasi Mobil SIM Keliling Polres Cirebon Kota di Sini

"Buah kurmanya tidak kami jus, justru sengaja ada serpihan buah kurma di dalam es krimnya sehingga ada sensasi makan kurma," ujarnya.

Ketika dinikmati es krim kurma rasanya cukup manis, sama halnya seperti buah kurma namun ada tambahan rasa susu di dalamnya.

Walaupun sudah berbentuk es krim, Anda tetap bisa menikmati rasa buah kurma di setiap sendok es krimnya.

Saat ini Scoop & Skoops memiliki varian 32 jenis eskrim yang berbeda dengan rasa favorit yaitu keju, green tea, dan brownies.

Bagi Anda yang tertarik untuk mencoba es krim kurma ini, Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 5.000 per scoopnya dan bisa Anda temukan di Scoop & Skoops, Jalan Dago dan Ciwastra.

Gara-gara Minyak, Negara Miskin Ini Berpotensi Jadi Negara Terkaya di Dunia

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved