Mau Cari Kaus Trendi di Bandung Buat Mudik? Toko Gazella Sediakan Beragam Kaus Nyaman dan Up To Date

Toko Gazella Fashion menyediakan berbagai kebutuhan kaus yang dibalut berbagai corak yang up-to-date dan kekinian.

Mau Cari Kaus Trendi di Bandung Buat Mudik? Toko Gazella Sediakan Beragam Kaus Nyaman dan Up To Date
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Sejumlah pembeli sedang melihat-ihat kaos sebagai persiapan mudik di Toko Gazella di Jalan Kepatihan No 8, Kota Bandung, belum lama ini. Toko Gazella menyediakan berbagai kaos bermacam motif, serta kemeja dan topi sebagai alternatif pilihan yang bisa dibeli untuk persiapan mudik Lebaran nanti. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Bulan suci Ramadan selalu disambut sukacita oleh seluruh umat muslim yang dibarengi dengan menjalani ibadah puasa Ramadan.

Seperti biasa, di dalam bulan suci ini, umat muslim di Indonesia akan menghadapi hari raya Idulfitri yang dibarengi dengan tradisi mudik.

Mudik biasanya dilakukan kebanyakan orang dengan pulang ke kampung halaman orang tua atau sanak saudara yang ada di pelosok daerah.

Begitu pun termasuk di Kota Bandung, hampir sebagian besar warganya pun melakukan mudik ke kampung halaman di luar kota untuk menjalani silaturahmi saling maaf-memaafkan bersama sanak saudara dan keluarga besar.

Dalam menghadapi mudik ini, kenyamanan di perjalanan dan selama menjalani silaturahmi bersama keluarga besar, menjadi salah satu unsur yang sangat dicari bagi kebanyakan orang.

Memilih baju yang tepat untuk melakukan perjalanan dan bersantai dengan handai taulan juga penting diperhatikan. Nah jika ini menjadi unsur penting, maka memilih dan membeli baju di Toko Gazella Fashion sangat pas dilakukan.

Modal Rp 3 Juta Lolos Jadi Anggota DPRD Kota Bandung, Saat Kampanye Disangka Penjual Obat Nyamuk

Toko Gazella Fashion yang beralamat di Jalan Kepatihan No 8, tepat seberang Kings, menyediakan berbagai kebutuhan kaus yang dibalut berbagai corak yang up-to-date dan kekinian.

Kaus-kaus yang dijual Toko Gazella diproduksi dengan menggunakan bahan full katun yang sangat nyaman dan mudah menyerap keringat.

"Karena mudah menyerap keringat, kaus yang kami jual tidak terasa panas saat diapakai, nyaman dan adem bagi pemakainya," ujar pengelola Toko Gazella, Yongky saat ditemui di Toko Gazella Jalan Kepatihan No 8, Kota Bandung, Kamis (9/5/2019).

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved