Wagub Jabar Safari Ramadan ke Bandung Barat Beri Santunan ke Santri, Fakir Miskin, dan Anak Yatim

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Rhuzanul Ulum melakukan safari Ramadan sekaligus memberikan santunan pada fakir miskin

Wagub Jabar Safari Ramadan ke Bandung Barat Beri Santunan ke Santri, Fakir Miskin, dan Anak Yatim
Tribunjabar/Nandri Prilatama
Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Rhuzanul Ulum didampingi Bupati KBB, Aa Umbara Sutisna saat memberikan santunan pada anak yatim, fakir miskin, dan santri di Masjid Ash-Shidiq Pemda Bandung Barat, Rabu (8/5/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH - Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Rhuzanul Ulum melakukan safari Ramadan sekaligus memberikan santunan pada fakir miskin, anak yatim, dan para santri di Masjid Ash-Shidiq Pemda Kabupaten Bandung Barat, Rabu (8/5/2019).

Orang nomor dua di Jawa Barat ini disambut oleh Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna. Mereka pun melakukan salat Zuhur berjemaah dengan jemaah yang merupakan aparatur sipil negara (ASN) KBB.

"Alhamdulillah ini pertama kalinya saya berkunjung ke Masjid Ash-Shidiq Bandung Barat dan dapat bersilaturahim dengan para ASN KBB. Kedatangan saya ini bagian dari safari Ramadan yang memang telah ada sejak periode Kang Aher," ujarnya di lokasi.

Ini Nama-nama Caleg yang Lolos Jadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Golkar 11 Kursi PKS 10

Safarai Ramadan ini, lanjut Uu, menjadi momentum menjalin komunikasi yang baik antara provinsi dan daerah, sekaligus membangun komunikasi dengan masyarakat yang ada di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan kali ini, Uu pun tampak memperkenalkan sejumlah program-program pemerintah provinsi di bawah kepemimpinan Ridwan Kamil dan Uu Rhuzanul Ulum, seperti jalan mulus (Jamu), segitiga emas Jawa Barat, ajengan berbahasa Inggris, dan berencana memperjuangkan perda pesantren. 

Alisson Becker Penyebab Sihir Lionel Messi Lenyap, Alisson Becker Ajaib Gara-gara Ini

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved