Ridwan Kamil Diusulkan DPC PPP KBB untuk Jadi Ketum, Ini Tanggapan Uu Ruzhanul Ulum

Wakil Ketua DPW PPP Jabar, Uu Rhuzanul Ulum ikut berkomentar terkait DPC PPP Bandung Barat usulkan Ridwan Kamil jadi kandidat Ketua Umum PPP

Ridwan Kamil Diusulkan DPC PPP KBB untuk Jadi Ketum, Ini Tanggapan Uu Ruzhanul Ulum
Tribun Jabar/Isep Heri
Wakil Gubernur Jabar, Uu Ruzhanul Ulum saat ditemui di Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (5/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhamad Nandri Prilatama

TRIBUNJABAR.ID, NGAMPRAH - Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat, Uu Rhuzanul Ulum ikut berkomentar terkait adanya usulan dari DPC PPP Bandung Barat agar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil masuk bursa kandidat ketua umum PPP menggantikan Romahurmuziy (Romy).

Uu mengatakan dirinya berharap ketua umum nanti bisa berasal dari Jawa Barat atau orang Jawa Barat, karena PPP Jabar menjadi pemberi kontribusi suara yang terbesar di Indonesia meskipun pada pemilu kali ini menurun.

DPC PPP KBB Akan Usulkan Ridwan Kamil Sebagai Ketua Umum di Muktamar Luar Biasa

Bakal Diajukan Jadi Ketum PPP, Ridwan Kamil Menjawab Seperti Ini

"Jadi wajar jika saya berharap Ketumnya berasal dari Jabar sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan pada kader PPP Jabar," ujarnya di Ngamprah, Bandung Barat, seusai lakukan safari Ramadan, Rabu (8/5/2019).

Ketika disinggung kemungkinan Ridwan Kamil yang masuk kandidat, Uu pun menjawab banyak para kader PPP yang ada di DPRD, birokrat, dan lainnya.

"Ya sah-sah saja jika kang Emil diusulkan. Demi kebesaran partai," katanya seraya menyebut dirinya tak menyalonkan untuk ketum. (*)

Penulis: Muhamad Nandri Prilatama
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved