Kelahiran Putra Pangeran Harry, Pangeran William Senang dan Sambut dengan Nada Canda

Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton gembira mengetahui sang adik, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle memiliki seorang anak.

Kelahiran Putra Pangeran Harry, Pangeran William Senang dan Sambut dengan Nada Canda
Samir Hussein/Wire Image
Pangeran William dan adiknya Pangeran Harry 

TRIBUNJABAR.ID, LONDON - Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton gembira mengetahui sang adik, Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle memiliki seorang anak.

Pangeran bergelar Duke of Cambridge itu mengucapkan selamat di sela kunjungan mereka di Greenwich, kawasan tenggara London.

"Tentu senang. Sangat senang. Tak sabar untuk segera bertemu mereka dalam beberapa hari mendatang ketika segalanya sudah tenang," kata Pangeran William dilansir Sky News Selasa (7/5/2019).

"Saya sangat senang berkata kepada adik saya selamat datang ke komunitas kurang tidur sebagai orangtua," canda pewaris takhta kedua Kerajaan Inggris itu.

Meghan Markle Lahirkan Bayi Laki-laki Ditemani Pangeran Harry, Begini Respons Ayahnya

Kate menimpali dengan mengatakan mereka tidak sabar untuk segera bertemu dengan Pangeran Harry serta Meghan dan mendiskusikan nama bagi si bayi.

"Beberapa minggu ke depan ini bakal selalu menakutkan apalagi karena ini adalah anak pertama. Jadi saya mendoakan yang terbaik untuk mereka," katanya.

Selain Pangeran William dan Kate, Ratu Elizabeth II juga sangat senang dengan kehadiran cicitnya ketika menggelar acara di Kastil Windsor yang juga kediaman Harry serta Meghan.

Istana Kensington yang kini ditinggali Meghan Markle dan Pangeran Harry
Istana Kensington yang kini ditinggali Meghan Markle dan Pangeran Harry (Kolase Tribun Jabar)

"Apakah hidup menyenangkan bagi Yang Mulia?" tanya seorang peserta acara kepada Ratu Elizabeth sebelum dijawab dengan ucapan terima kasih serta senyum tersungging.

Putra Pangeran Harry dan Meghan yang lahir pada Senin waktu setempat (6/5/2019) merupakan cicit kedelapan Ratu Elizabeth dan suaminya, Pangeran Philip.

Sementara bagi Putra Mahkota Pangeran Charles, bayi laki-laki itu adalah cucu keempatnya. Di sela kunjungan di Jerman, dia mengaku sangat senang.

Halaman
123
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved