Pemilu 2019

Suara Caleg Baru PKB Kalahkan Ketua PDIP, Demokrat, dan Ketua PKS Kota Bandung, Ini Rahasianya!

"Suara yang diraih saya pribadi terbanyak di Kota Bandung, karena pertama niat nyaleg ibadah supaya bisa bermanfaat buat warga," ujar Erwin

Suara Caleg Baru PKB Kalahkan Ketua PDIP, Demokrat, dan Ketua PKS Kota Bandung, Ini Rahasianya!
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
ILUSTRASI tinta Pemilu

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Tiah SM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Peraih suara perorangan terbanyak di Kota Bandung mengalahkan para Ketua DPC senior diraih oleh caleg PKB Daerah Pemilihan 3 yaitu Erwin meraih 15.490 suara di wilayahnya di Pemilu 2019.

Suara Erwin ini mengalah petahanan yang sudah berkali kali menjadi anggota dewan diantaranya ketua DPC PDIP Kota Bandung Isa Subagja, Ketua DPC Partai Demokrat Entang Suryaman dan Ketua DPD PKS Teddy Rusmawan.

Erwin saat diminta komentar nya tentang raihan suara mengucapkan syukur Alhamdulillah.

"Suara yang diraih saya pribadi terbanyak di Kota Bandung, karena pertama niat nyaleg ibadah supaya bisa bermanfaat buat warga," ujar Erwin, Selasa (07/05/209.)

Menurut Erwin, semua keberhasilan berkat kerjasama semua pihak, berkat tim yang solid dan keikhlasannya untuk bantu saya.

Pemilu 2019 Berakhir, Sejumlah Tokoh di Subang Apresiasi Penyelenggara Pemilu

Atas kemenangan nya langkah pertama menurut Erwin, akan turun kembali ke masyarakat yang telah memilih saya, membentuk team buat penangan persoalan yang ada di masyarakat terkait pendidikan kesehatan kesejahteraan.

PKB meraih dua kursi selain Erwin di Dapil 3 juga di Dapil 6 Asep Mahyudin.

PSI Raih 3 Kursi

Sementara itu, Partai baru dan wajah baru diraih PSI dengan tiga kursi yaitu Christian Julianto Budiman (26) Erick Darmadjaya (43) dan Yoel Yosaphat.

Halaman
123
Penulis: Tiah SM
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved