VIDEO Detik-detik Andre Taulany Minta Maaf di Kantor MUI soal Tuduhan Hina Nabi Muhammad SAW

Artis dan Komedian Andre Taulany meminta maaf atas tudingan yang menyebut dirinya telah menghina Nabi Muhammad SAW.

VIDEO Detik-detik Andre Taulany Minta Maaf di Kantor MUI soal Tuduhan Hina Nabi Muhammad SAW
instagram
Andre Taulany 

TRIBUNJABAR.ID - Artis dan Komedian Andre Taulany meminta maaf atas tudingan yang menyebut dirinya telah menghina Nabi Muhammad SAW.

Permintaan maaf itu disampaikan Andre Taulany saat mendatangi kantor pusat Majelis Ulama Indonesia ( MUI ), Sabtu (4/3/2019).

“Saya datang ke sini untuk meminta maaf melalui MUI sebagai perwakilan umat Islam atas kekhilafan yang telah saya lakukan,” kata Andre Taulany dikutip dari Kompas.com, Minggu (5/5/2019).

“Saya umat muslim tentu juga cinta juga kepada Rasulullah Sallahualaihiwassalam ( Nabi Muhammad SAW ), di mana saya selalu menyebut namanya di dalam ibadah saya, dalam salat saya, salawat saya, jadi naudzubillahiminzalik kalau saya sampai menghina Nabi saya sendiri, Nabi kita semua Nabi Muhammad,” tuturnya.

Dengan permintaan maafnya tersebut, Andre Taulany berharap masyarakat mau memaafkannya.

“Dengan segala kerendahan hati, apabila ada candaan saya atau mungkin kata-kata saya yang secara tidak langsung menyakiti perasaan saudara-saudara semua, seluruh umat islam, saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya atas kehilafan dan juga kelalaian saya yang tanpa saya sengaja,” ungkapnya lagi.

Sebelumnya, Andre Taulany sempat dituding melecehkan salah satu pemuka agama, dan ia telah meminta maaf atas ketersinggungan itu.

Namun tudingan penghinaan oleh Andre Taulany kembali mencuat setelah sebuah video yang menampilkan dirinya muncul dan dianggap menghina Nabi Muhammad SAW.

Soal Ucapan Adisomad

Sebelumnya, Andre Taulany pun pernah dianggap menghina ulama.

Halaman
1234
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved