Video De Kolonial alias Kolot Milenial Kembali Hebohkan Jagat Media Sosial

Masih ingat dengan video empat emak-emak zaman now sedang nge-dance dan bergaya beredar di media sosial dan menjadi viral beberapa waktu lalu?

Video De Kolonial alias Kolot Milenial Kembali Hebohkan Jagat Media Sosial
Istimewa
De Kolonial 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setiap Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Masih ingat dengan video empat emak-emak zaman now sedang nge-dance dan bergaya beredar di media sosial dan menjadi viral beberapa waktu lalu?

Dalam video tersebut, terlihat ibu-ibu yang dilema dalam memilih baju namun tetap menampakkan keceriaan mereka sambil nge-dance dan nge-rap sambil selfie berekspresi.

Video Viral Emak-emak Kolot Milenial Bikin Heboh Netizen, Nge- Dance sambil Nge- Rap

 

D’Kolonial
De Kolonial (Istimewa)

Mereka adalah emak-emak yang menamakan dirinya D’Kolonial (Kolot Milenial). Mereka kerap nge-dance ala girlband Blackpink dan menyampaikan bahwa gaya mereka harus menjadi paling top.

Lalu ada apa dengan De Kolonial? Usut punya usut ternyata mereka kembali merilis video terbaru yang tetap kocak dan nyeleneh.

Tema yang diambil kali ini adalah sesuai dengan momen Ramadan yakni mengajak tarawih bersama di bulan Ramadan ini.

Asyiknya, mereka tetap nge-dance sambil menggunakan busana-busana produksi Ethica yang digarap oleh Inspira TV dan langsung hits melebihi seribu viewer hanya dalam beberapa jam saja.

De Kolonial
De Kolonial (Istimewa)

Menurut sang inspirator, Rere Uno, video yang dirilisnya memang kali ini dikaitkan dengan momen datangnya Ramadan dan mengajak tarawih dengan cara kekinian yaitu meniru gaya Blackpink baik konten maupun jenis musiknya.

Namun dibalik itu, Rere pun mengakui bahwa video tersebut juga memiliki misi sebagai cara marketing dalam mempromosikan baju-baju muslim terbaru produk Ethica.

"Selama ini bisnis makin kompetitif, jadi ya harus punya persefektifbaru tentang cara promosi. Apalagi sekarang konsumen juga semakin pintar. Itu mengapa kami bikin channel Yuotube De Kolonial agar bisa menyasar target audiense kami," tutur Rere di Kantor Ethica, Senin (6/6/2019).

De Kolonial terdiri dari lima perempuan berkarakter yaitu Tresia alias Tika (Dosen Unpas), Nurul (pengusaha), Aryantini (make up artist),Susy ( instruktur aerobik), Fiqi (pengusaha katering), serta seorang mahasiswa, Arya.

Sebagai inspirator, Rere, menggandeng Inspira TV untuk memproduksi video tersebut dan didukung oleh Ethica.

"Saya harap video-video De Kolonial mampu menjadi hiburan dan memberikan inspirasi bagi para audiens," kata Rere.

Bagi yang penasaran melihat video emak-emak milenial nan centil ini, bisa klik IG @dekolonial_id, Youtube De Kolonial dan Fanpage DKolonial.

Berikut link Youtube De Kolonial yang menampilkan video terbaru mengajak tarawih bersama: https://youtu.be/sbqnqGmXx1Q (*)

Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved