DJ Adam Sky Tewas di Bali Diduga Kehabisan Darah, Ini Kronologinya

DJ Adam Sky berasal dari Australia dan mulai merintis karier sejak tahun 1979. Dan Sabtu (4/5/2019), DJ Adam Sky dinyatakan tewas.

DJ Adam Sky Tewas di Bali Diduga Kehabisan Darah, Ini Kronologinya
dok Polsek Kuta Selatan/instagram@adamskyofficial
DJ Adam Sky ditemukan meninggal di Hillstone Villas Resort Bali, Kuta, Badung, Sabtu (4/5/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, MANGUPURA - Nasib nahas menimpa Adam Paul Tinley, atau yang kerap disapa DJ Adam Sky.

DJ Adam Sky berasal dari Australia dan mulai merintis karier sejak tahun 1979. Dan Sabtu (4/5/2019), DJ Adam Sky dinyatakan tewas.

Kabar duka ini disampaikan pihak manajemen di akun media sosial official Adam Sky.

“Dengan sangat menyesal, kami mengonfirmasi Adam Neat terlibat dalam sebuah kecelakaan fatal. Saat mencoba untuk membantu seorang teman yang mengalami patah tulang di Bali pada Sabtu (4/5/2019)," tulis pada akun media sosial.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Kuta Selatan, AKP Doddy Monza membenarkan perihal adanya WNA meninggal dunia di Hillstone Villas Resort Bali.

“Benar kita dapatkan laporan dan kita temukan di lokasi kejadian WNA Adam meninggal dunia Sabtu 4 Mei 2019 kemarin sekira pukul 10.00 Wita,” jelas AKP Doddy Monza, Senin (6/5/2019).

AKP Doddy menambahkan korban diduga hendak menolong rekannya Zoia Lukiantceva yang jatuh dari sisi kolam ke bawah dengan ketinggian kurang lebih 10 meter (patah tulang kering kaki kiri).

Tetapi mungkin saat itu korban tergesa-gesa menolong mencoba memecahkan pintu kaca namun malah melukai dirinya sendiri.

Video Detik-detik Pesawat Terbakar usai Hard Landing di Rusia, Direkam Penumpang dari Kabin Pesawat

Prabowo-Sandi Menang Telak di Kabupaten Bandung, Unggul di 30 dari 31 Kecamatan, Berikut Angkanya

“Korban meninggal dunia diduga akibat luka di pergelangan siku kanan bagian dalam robek (dalam dan lebar) sehingga banyak mengeluarkan darah,” ungkap Kapolsek Kuta Selatan.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Kuta Selatan, Iptu Muh. Andi Yaqin menyampaikan dari keterangan saksi Nyoman Juada (53) yang tak lain adalah karyawan di Villas tersebut pada sekira pukul 08.30 Wita mendengar teriakan minta tolong.

“Saksi Nyoman Juada bersama dengan rekan housekepping mencari arah suara tersebut, dan berselang 10 menitan, ia menemukan korban Zoia dalam keadaan terduduk dengan keadaan tulang kering kaki kiri patah,” tutur Iptu Andi Yaqin.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved