Mafia Bola

Dengan Tangan Diborgol, Joko Driyono Dibawa ke Persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta

Joko Diryono tiba di PN Jakarta selatan pukul 14.30 WIB. Ketika turun dari mobil, Joko Driyono langsung di kawal seorang petugas.

Dengan Tangan Diborgol, Joko Driyono Dibawa ke Persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta
Tribunnews/Abdul Majid
Eks-Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani sidang perdana kasus perusakan barang bukti dugaan pengaturan skor, Senin (6/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Mantan Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono hari ini, Senin (6/4/2019) menjalani persidangan perdana kasus perusakan barang bukti dugaan pengaturan skor sepakbola Indonesia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Joko Diryono tiba di PN Jakarta selatan pukul 14.30 WIB. Ketika turun dari mobil, Joko Driyono langsung dikawal seorang petugas.

Dengan tangan diborgol yang ditutupi baju tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Joko Driyono tampak berjalan menuju ruang pengadilan.

“Pak gimana kabarnya, sehat pak?” tanya pewarta yang tak digubris Joko Driyono.

Sesampainya di ruang sidang. Joko Driyono dibawa kembali oleh petugas ke ruangan lain, lantaran ruangan sidang masih digunakan kasus persidangan lain.

Seperti diketahui, Jokdri ditetapkan sebagai tersangka karena merusak barang bukti terkait pengaturan skor. Dia ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis (14/2/2019).

Dirinya diduga memerintahkan tiga pesuruhnya, yakni Muhammad MM alias Dani, Musmuliadi alias Mus dan Abdul Gofar melakukan perusakan barang bukti di kantor Komisi Disiplin PSSI yang sempat digeledah Satgas Anti Mafia Sepakbola beberapa waktu lalu.(*)

Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved