Terpopuler Persib

Ada 31 Pemain, Robert Rene Alberts Nilai Persib Bandung Terlalu Gemuk, Siapa yang Akan Dicoret?

Persib Bandung kini memiliki sekitar 31 pemain untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2019. Tidak akan semua pemainnya didaftarkan, akan ada yang dicoret.

Kolase Tribun Jabar
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts dan Logo Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi Ahmad Mauludin

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung kini memiliki sekitar 31 pemain untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2019. Tidak akan semua pemainnya didaftarkan, akan ada yang dicoret.

Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku sudah berbicara dengan beberapa pemain yang didaftarkan di Piala Indonesia.

“Tanggal 9 penutupan bursa transfer, pemain Piala Indonesia tidak bisa semua bermain di Liga 1 karena kami punya pemain terlalu banyak,” ujar Robert Rene Alberts , setelah Persib Bandung menghadapi Borneo FC yang berakhir dengan skor 3-2, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019).

Memang jumlah pemain di Persib terbilang sangat banyak, jumlahnya sekitar 31 pemain belum ditambah dari Persib junior yang kerap ikut berlatih di tim senior. Selain itu terdapat pemain juga yang musim lalu dipinjamkan kini kembali.

Mengapa Kawasan Gedebage Selalu Banjir? Ternyata Begini Hasil Penelusuran Wartawan Tribun Jabar

Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar dan Erwin Ramdani berebut bola dengan pemain Borneo FC saat pertandingan leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten  Bandung, Sabtu (4/5). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung  dengan skor (3-2).
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar dan Erwin Ramdani berebut bola dengan pemain Borneo FC saat pertandingan leg 2 babak 8 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-2). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Adapun pemain yang kini berkostum Persib, penjaga gawang, M Natshir Fadhil Mahbuby, Imade Wirawan, dan Muhammad Aqil Savik,

Pemain  bertahan, Supardi Nasir, Henhen Herdiyana,Indra Mustafa,M Sabillah, Ardi Idrus, Zalnando, Bojan Malisic, Fabiano Beltrame, Ahmad Jufriyanto, dan Saepulloh Maulana.

Pemain tengah, Dedi Kusnandar, Hariono, Kim Jefrey Kurniawan, Abdul Aziz, Gian Zola Nasrullah, Beckham Putra Nugraha, dan Erwin Ramdhani.

Pemain Sayap, Febri Hariyadi, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Frets Butuan, Ghozali Siregar, Fulgensius Billy Paji Keraf, dan Esteban Vizcarra.

Ezechiel N'Douasel, Arthur Gevorkyan, Wildan Ramdani, Muchlis Hadi Ning, dan Syafril Letsaluhu.

Selain itu masih ada satu pemain asing, pengganti Srdjan Lopicic yang beberapa waktu lalu dilepas Persib. Di tambah beberapa pemain Diklat Persib yang kerap dibawa berlatih, seperti Ilham Qolba dan Mario Jardel.

“Kami butuh 24 pemain, jadi harus memilih pemain untuk liga, kami tidak bisa menambah pemain,” ucapnya.

VIDEO Prosesi Pernikahan Anak Aa Gym, Ghefira Nur Fatimah dan Abdul Majid Al Zindani

Ezechiel N Douassel dalam laga Persib Bandung vs Borneo FC, 3-2, di Stadion Si Harupat, Sabtu (4/5/2019).
Ezechiel N Douassel dalam laga Persib Bandung vs Borneo FC, 3-2, di Stadion Si Harupat, Sabtu (4/5/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Optimistis Tatap Liga 1

Menurut pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts skor 3-2 saat menjamu Borneo FC pada leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia itu tidak cukup, tapi ia optimistis di Liga 1  Indonesia  Persib Bandung akan lebih baik.

Robert Rene Alberts mengatakan, Persib Bandung tidak bisa masuk semi final karena di leg pertama saat tandang kalah agregat gol. Di leg pertama Persib kalah 1-2 oleh Borneo FC.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved