Bulan Ramadhan, Satpol PP Kota Cimahi Tingkatkan Operasi Razia Rumah Kos dan Miras

Selama bulan Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cimahi akan meningkatkan patroli dengan sasaran utama kontrakan atau rumah kos yang

Bulan Ramadhan, Satpol PP Kota Cimahi Tingkatkan Operasi Razia Rumah Kos dan Miras
TRIBUN JABAR/HAKIM BAIHAQI
ilustrasi miras 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hilman Kamaludin

TRIBUNJABAR.ID, CIMAHI - Selama bulan Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cimahi akan meningkatkan patroli dengan sasaran utama kontrakan atau rumah kos yang terindikasi digunakan kegiatan negatif.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP Kota Cimahi, Totong Solehudin, berharap bahwa patroli ini dapat membuat oknum yang melakukan kegiatan negatif di rumah kos kapok dan memuliakan Bulan Ramadhan.

"Insya Allah selama bulan Ramadhan, kami bakal patroli yang tendensius terhadap kontrakan yang terindikasi (digunakan hal negatif)," ujarnya saat dihubungi Tribun Jabar melalui sambungan telepon, Minggu (5/5/2019).

Bulan Ramadhan, Satpol PP Kota Cimahi Imbau Warteg Harus Pakai Tirai Penutup Karena Alasan Ini

Totong Solehudin mengatakan bahwa meski ada dugaan rumah kontrakan atau rumah kos yang dijadikan tempat prositusi, sampai saat ini dipastikan belum ada temuan mengenai hal tersebut.

"Kalau yang terindikasi ke arah sana (prostitusi) memang patrolinya perlu kami tingkatkan, kami juga sudah memetakan patroli untuk hal seperti itu," katanya.

Selain patroli ke ke kontrakan, pihaknya juga akan meningkatkan operasi razia penjualan minuman keras (miras) yang tidak berizin.

"Kalau masih ada yang melakukan peredaran miras tanpa izin saat bulan puasa tetap kita akan melakukan penindakan," ujar Totong Solehudin.

Dalam operasi razia miras tanpa izin tersebut, pihaknya akan bekerjasama dengan anggota Polres Cimahi yang sudah biasa melakukan operasi miras.

Satres Narkoba Polres Purwakarta Sita Ratusan Botol Miras Jelang Bulan Ramadan

Hasil Razia Satpol PP, Alat Kontrasepsi Ditemukan di Kamar dan Dijual di Resepsionis Hotel Melati

Penulis: Hilman Kamaludin
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved