AHM Hadirkan 31 Motor Beragam Tipe di Ajang IIMS 2019

Sebanyak 31 motor dari beragam tipe dipamerkan PT Astra Honda Motor (AHM) dalam beberapa zona di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

AHM Hadirkan 31 Motor Beragam Tipe di Ajang IIMS 2019
Istimewa
Menteri Perindustrian RI Airlangga Hartarto mengamati motor listrik Honda PCX Electric, didampingi President Director AHM, Toshiyuki Inuma, dan Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dihelat pada 25 April – 5 Mei 2019 di Hall C JIEXPO, Kemayoran. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menyambut hadirnya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan beragam model sepeda motor.

Hal ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan para pengunjung IIMS 2019 terhadap sepeda motor Honda yang dari tahun terus mengalami peningkatan animo.

Tahun ini, booth AHM hadir semakin luas di Hall C JIEXPO, Kemayoran sehingga pengunjung lebih nyaman dan leluasa untuk melihat lebih dekat berbagai model motor Honda yang dihadirkan.

Dalam pameran yang dihelat pada 25 April – 5 Mei 2019, pengunjung IIMS menjadi saksi pertama peluncuran produk teranyar, Honda X-ADV bagi pecinta adventure di Tanah Air.

Jajaran motor Honda lainnya disiapkan dalam lima zona untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth AHM yang kali ini memiliki luas 672 meter persegi.

Sebanyak 31 motor dari beragam tipe dipamerkan dalam beberapa zona yaitu zona Cruiser, Adventure dan Sport yang berada di Hall C5 dan zona Lifestyle serta Urban pada Hall C2.

OVO, Tokopedia, & Grab Gelar Gerakan Sosial Patungan Untuk Berbagi untuk Pendidikan Lebih Layak

AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan bahwa tahun ini booth motor Honda hadir lebih luas dengan varian produk yang lebih beragam dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Hal ini merupakan bagian dari upaya perusahaan menemani gaya hidup yang mendambakan sepeda motor dengan teknologi dan mesin terbaik di setiap segmen.

Halaman
123
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved