Kabar Selebritas

VIDEO Detik-detik Andre Taulany Sebut Merk Sepatu Terkenal dengan Sebutan AdiSomad, Langsung Viral

Saat sedang bertanya soal outfit yang digunakan Jovial da Lopez, tibalah pembahasan soal sepatu yang biasa digunakan Jovial da Lopez.

VIDEO Detik-detik Andre Taulany Sebut Merk Sepatu Terkenal dengan Sebutan AdiSomad, Langsung Viral
Instagram
Andre Taulany dan istrinya 

TRIBUNJABAR.ID - Artis dan presenter Andre Taulany, suami dari Erin Taulany, baru-baru ini mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial.

Adapun nama Andre Taulany diperbincangkan setelah beredar video dirinya saat memandu acara sebagai host di salah satu acara talkshow yang ditayangkan tv swasta.

Kala itu, pada acaranya, ia dan komedian Sule yang juga dalah host bertanya pada bintang tamu mereka yakni, Jovial bersaudara ( Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez ).

Saat sedang bertanya soal outfit yang digunakan Jovial da Lopez, tibalah pembahasan soal sepatu yang biasa digunakan Jovial da Lopez.

Awalnya tampak tak ada yang aneh dari percakapan tersebut, Jovial da Lopez pun menjawab dengan lugas pertanyaan dari Andre Taulany dan Sule soal sepatu yang biasa digunakan.

"Punya sepatu yang lain, cuma yang baisa dipake yang ini, kalau dia cara yang kelihatan pasti banyak banget orang pasti pakai yang ini ( Adidas ). biar imej gw suka brand ini," kata Jovial da Lopez dalam tayangan video youtube akun @IniTalkShow, Senin (22/4/2019).

Setelah mendengar jawaban Jovial da Lopez soal sepatu favoritnya itu, kemudian Andre Taulany pun tiba-tiba mengatakan hal yang tak terduga.

 Awal Mula Akun Erin Taulany Berani Posting Soal Prabowo, Dia Laporkan Identitas yang Hack Akunnya

"Jadi emang le ( Sule ) sepatu merk AdiSomad itu, (tak diteruskan disambut tawa penonton)," kata Andre Taulany.

Sementara itu, setelah video tersebut viral di media sosial, sejumlah warganet pun langsung bereaksi atas ucapan Andre Taulany soal AdiSomad.

Adapun banyak reaksi negatif atas ucapan Andre Taulany soal AdiSomad itu.

Halaman
12
Penulis: Fauzie Pradita Abbas
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved