Persib Bandung

Siaran Langsung Live Streaming Persib Bandung vs Borneo, Dijaga Ribuan Polisi, Bobotoh Wajib Tertib

Siaran langsung Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC bakal berlangsung pada Sabtu (4/5/2019). Persib bakal main total untuk menang.

Siaran Langsung Live Streaming Persib Bandung vs Borneo, Dijaga Ribuan Polisi, Bobotoh Wajib Tertib
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Artur Gevorkyan (tengah) berusaha mengecoh Saepuloh Maulana saat mengikuti gim internal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (28/4/2019). 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Siaran langsung Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC bakal berlangsung pada Sabtu (4/5/2019).

Siaran langsung Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC bisa menjadi alternatif bobotoh atau pencinta Persib Bandung yang tak bisa datang ke Stadion Jalak Harupat Bandung.

Siarang live streaming RCTI ini bisa Anda tonton melalui ponsel atau tablet. Jadi, Anda tidak akan tertinggal update Persib Bandung.

Link Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC ada di bawah berita ini.

Laga Persib Bandung vs Borneo FC di babak 8 besar Piala Indonesia 2018 bakal berlangsung ketat. Sebab, Persib Bandung wajib menang setelah kalah di laga sebelumnya.

Untuk itu, pengamanan laga ini pun dilakukan maksimal.

RESMI, Persib Bandung Dapat Sokongan Anyar untuk Musim Depan

Polres Bandung akan menerjunkan 1.500 personil gabungan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah seperti Dishub, Pol PP, Dinkes, PMI, dan Damkar dalam pengamanan laga Persib Bandung vs Borneo FC.

Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC dalam perempatfinal leg kedua Piala Indonesia digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019).

"Hasil rakor hari ini pelaksanaan pertandingan Persib Bandung melawan Borneo FC hari Sabtu jam 15.00 sampai dengan selesai. Sekitar 1.500 personil, kami persiapkan gabungan TNI Polri dan dari pemerintah daerah," ujar Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan setelah rakor pengamanan di Mapolres Bandung, Kamis (2/5/2019).

Dalam rakor tersebut semua pihak berkomitmen untuk saling menjaga keamanan saat pertandingan nanti, baik panpel, suporter, pemain maupun seluruh unsur yang terlibat.

Halaman
1234
Penulis: Kisdiantoro
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved