Persib Bandung

Pulang Umrah, Gian Zola Latihan Terpisah dari Skuat Persib Bandung

Pasca-menjalani ibadah umrah, gelandang Persib Bandung, Gian Zola harus menjalani latihan terpisah didampingi pelatih fisik Yaya Sunarnya.

Pulang Umrah, Gian Zola Latihan Terpisah dari Skuat Persib Bandung
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Gelandang Persib Bandung, Gian Zola, saat latihan di Lapangan Sasana Olahraga Ganesha (Saraga) ITB, Kota Bandung, Rabu (3/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Pasca-menjalani ibadah umrah, gelandang Persib Bandung, Gian Zola harus menjalani latihan terpisah didampingi pelatih fisik Yaya Sunarnya.

Zola diberikan program khusus dari pelatih Miljan Radovic untuk mengejar ketertinggalan kondisi fisik dari rekannya di Persib Bandung.

Sebab, selama menjalani umrah, Gian Zola absen menjalani latihan bersama Persib Bandung.

"Fisik pasti ada sedikit turun tapi tidak ada masalah. Saya sama coach Radovic dikasih program untuk mengembalikan kondisi fisik," ujar Gian Zola saat ditemui di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu 1 Mei 2019.

Zola mengaku enggan terburu-buru dalam menjalani proses latihannya.

RESMI, Persib Bandung Dapat Sokongan Anyar untuk Musim Depan

Ternyata, Masalah Persib Bandung Terkait Fabiano Beltrame Bukan Hanya Soal Naturalisasi

Menurut Gian Zola, ada beberapa tingkatan yang harus dilewati agar kondisi fisiknya berada dalam level yang sama dengan rekan satu timnya.

Jika pada laga leg kedua Piala Indonesia melawan Borneo FC tenaganya dibutuhkan tim, pemain jebolan Diklat Persib ini mengaku siap membuktikan diri.

"Sudah tiga hari ini saya latihan bersama tim dan sudah lebih enak. Belum 100 persen tapi selalu berusaha untuk menaikan kondisi, setiap hari pasti ada kenaikan. Kalau dikasih kesempatan mau membuktikan, yang penting saya fokus mengembalikan kondisi (kebugaran) dulu," kata Gian Zola.

Pada Rabu (24/4/2019), saat Persib Bandung menghadapi Borneo FC di leg pertama 8 besar Piala Indonesia, Gian Zola ikut ke Samarinda.

Sejauh ini, Gian Zola belum mencicipi pertandingan bersama pelatih Miljan Radovic.

Pemain yang musim lalu membela Persela Lamongan itu tampil di Timnas U-22 dan Timnas U-23, termasuk saat Persib Bandung berjuang di Piala Presiden 2019.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved