Persib Bandung

Laga Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Jalak Harupat Dikawal 1.500 Personel Gabungan

Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC dalam perempatfinal leg kedua Piala Indonesia digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang

Laga Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Jalak Harupat Dikawal 1.500 Personel Gabungan
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin
Rakor di Mapolres Bandung, Kamis (2/5/2019), membahas soal pengamanan laga Persib Bandung vs Borneo FC di leg kedua perempatfinal Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG- Polres Bandung akan menerjunkan 1.500 personil gabungan TNI, Polri dan Pemerintah Daerah seperti Dishub, Pol PP, Dinkes, PMI, dan Damkar dalam pengamanan laga Persib Bandung vs Borneo FC.

Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC dalam perempatfinal leg kedua Piala Indonesia digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (4/5/2019).

"Hasil rakor hari ini pelaksanaan pertandingan Persib Bandung melawan Borneo FC hari Sabtu jam 15.00 sampai dengan selesai. Sekitar 1.500 personil, kami persiapkan gabungan TNI Polri dan dari pemerintah daerah," ujar Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan setelah rakor pengamanan di Mapolres Bandung, Kamis (2/5/2019).

Dalam rakor tersebut semua pihak berkomitmen untuk saling menjaga keamanan saat pertandingan nanti, baik panpel, suporter, pemain maupun seluruh unsur yang terlibat.

"Semuanya menyayangi Persib Bandung, jadi semuanya harus menjaga Persib. Kami juga mengundang para koordinator suporter dan mereka siap berkomitmen untuk menjaga, baik menang ataupun kalah. Besar harapan kami agar besok persib menang," katanya.

RESMI, Persib Bandung Dapat Sokongan Anyar untuk Musim Depan

LIVE STREAMING Piala Indonesia Leg 2 di RCTI PERSIB VS BORNEO FC

Perebutan bola di lini tengah.
Perebutan bola di lini tengah. (TribunKaltim.co/Nevrianto Hardi Prasetyo)

Seperti biasa Polres Bandung telah menyiapkan pola pengamanan dengan menggunakan 4 ring di area Stadion Si Jalak Harupat nanti.

"Ring 4 di jalur yang dilewati oleh suporter untuk menuju atau kembali ke stadion. Ring 3 ada 3 gerbang masuk menuju kawasan ke Si Jalak Harupat. Ring 2 di tempat parkir, dan terakhur ring 1 di dalam stadion itu sendiri," katanya.

Kapolres mengimbau kepada para bobotoh untuk membawa tiket pertandingan yang telah dijual secara resmi oleh panpel.

Selain itu, para bobotoh juga dihimbau untuk tidak boleh membawa masuk benda berbahaya seperti senjata tajam dan lain sebagainya.

Halaman
1234
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved